Related Posts with Thumbnails

Inul Melahirkan Mei 2009

10:15 PM Posted by Tsanind09

Artis Inul Daratista, dagdut Indonesia goyang ngeborInul diperkirakan melahirkan hasil bayi tabungnya sekitar bulan Mei 2009. Ditengah kasus yang menimpa Inul mengenai pelanggaran hak cipta, artis dangdut Indonesia yang kesohor dengan goyang ngebornya dan belakangan mata bornya sudah mulai tumpul itu, tetap menomor satukan kesehatannya, maklum untuk ibu peserta program bayi tabung harus memeliki kesehatan yang extra untuk persiapan melahirkan bayinya.

Ditengah berbagai perasaan yang berkecamuk dalam menyambut kelahiran sang buah hati tak lama lagi, Inul Daratista disodori foto kuburan. Apa yang terjadi? gosip seputar artis indonesia


Foto kuburan menjadi saksi kasus pelanggaran hak cipta dalam sidang Inul Daratista di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (13/4).Sidang perdata Yayasan Karya Cipta Abadi melawan Inul memasuki agenda pembuktian berkas-berkas, namun hanya 14 berkas yang diterima hakim. "Dua lagi karena kurang materai. Besok akan kami serahkan lagi," kata Leonardus Pasaribu.

Dari tim kuasa hukum Inul menjelaskan bukti-bukti yang telah diajukan penggugat. "Bukti yang diajukan seperti bon pembayaran waktu mereka minum dan berkaraoke di Inul Vizta. Ada juga foto kuburan," kata Herman Kamal dari pihak Inul. Tak jelas foto kuburan siapa. Hal itu akan diketahui pada sidang pembuktian selanjutnya.

Herman juga menceritakan kabar Inul. "Alhamdulillah kemarin sudah keluar dari rumah sakit. Maklumlah, hamil bayi tabung kan kondisi ibunya harus fit," kata Herman. Menurut perkiraan, Inul akan melahirkan Mei 2009. "Kemungkinan di Surabaya atau Jakarta," ujar Herman.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates