Related Posts with Thumbnails

D'Masif Menghibur Bali, Pada "Wanted Band"

7:37 AM Posted by Tsanind09

d'masif foto di bali denpasarDenpasar - Ajang pencarian band Wanted memasuki tahun ketiganya. Pagelaran final Bali dan Nusa Tenggara pun makin hot dihibur jawara Wanted 2007, d'Masiv.

Sejak sore hari, halaman TVRI Denpasar, Jl. Cok Agung Tresna, Bali mulai dipenuhi peminat ajang A Mild Live Wanted, yang rata-rata kebanyakan adalah anak muda. Hari ini (11/4/2009) sebanyak 24 band bersaing di babak final regional.

Udara panas dari angin juga terik matahari ternyata tak menyurutkan minat para penonton. Bahkan mereka rela berjemur di lapangan untuk menanti band idolanya tampil.



Di tengah acara, Seventeen membuka perjumpaan. Ifan sang vokalis yang sore itu mengenakan pakaian berlapis dua pun terlihat sangat kegerahan. Namun lagi-lagi itu tak menyurutkan semangatnya menghibur sekitaran 3 ribu penonton.

Sayang, band asal Yogyakarta itu hanya membawakan 3 lagu andalan mereka saja. 'Lelaki Hebat', 'Untuk Mencintaimu' dan 'Slalu Mengalah' melantun satu per satu dengan semangat.

Menjelang akhir acara, d'Masiv pun tampil. Tak kalah semangat dari Seventeen, d'Masiv mengubah beberapa karya mereka dengan tempo yang lebih up beat di bagian awalnya. Tak terelakkan lagi teriakan dan jeritan penonton perempuan berhamburan.

Rian, Kiki, Rama, Rai dan Why pun makin semangat membawakan lagu mereka. Di tengah acara Candil, mantan vokalis Seurieus pun ambil bagian. Ia menyanyikan lagu 'Diantara Kalian' berduet dengan band yang tengah sibuk mempersiapkan album kedua itu.

Bukan berarti lagu mellow d'Masiv sanggup mengubah Candil jadi termehek-mehek. Ia tetap berdandan dengan gaya khasnya dan bernyanyi melengking-lengking. Ia pun kembali ke pentas saat d'Masiv menutup perjumpaan dengan hits 'Cinta Ini Membunuhku'.

Sementara itu juri siap dengan pilihan mereka. Ardo & Delight terpilih sebagai juara regional. Disusul dengan Day After the Rain, dan Nero sebagai band terfavorit.

Ajang A Mild Live Wanted 2009 kali ini punya 12 titik final regional di seluruh Indonesia. Setelah Bali, mereka akan bertolak ke Medan dan menjelajahi pulau Jawa. Final Wanted 2009 akan berakhir pada akhir Mei 2009 di Bandung.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates