Related Posts with Thumbnails

Tarif Krisdayanti Konser Di Singapore 2 M

7:19 AM Posted by Tsanind09

Photo krisdayanti sexyJAKARTA - Krisdayanti mengakui dibayar dengan harga pantastis oleh promotor Singapura, dalam konser tunggalnya di The Esplanade, Singapura, 9 Juli mendatang. Nilai Rp2 miliar diakui KD tak setara dengan nilai kontraknya.

"Buat saya, harganya cukup surprise. Biasanya suami saya memberikan harga paket. Tapi saya salut kepada promotor ini karena menhargai saya secara terpisah. Yang pasti tidak seharga Gerindra lah," ujar KD di Restoran Magenta, Jalan Wijaya 9, Jakarta, Sabtu (11/4/2009).



Menurut istri dari Anang Hermansyah ini, nilai Rp2 miliar adalah harga pruduction yang lama."Yang pasti lebih dari itu lah. Ini merupakan titik awal saya untuk balik di dunia musik awal 2009 ini," katanya.

Menjelang konser terbesarnya, KD mengaku telah mempersiapkan semuanya. Termasuk fisik dan mental. "Yang pasti makanan tetap saya jaga. Dua bulan saya enggak makan gorengan, saya juga wajib diet. Karena penampilan yang saya gunakakan juga tentu serba baru," akunya.

Ditanya mengenai adanya permintaan khusus kepada promotor?

"Saya orang yang tergolong tau diri. Saya artis yang tidak mau banyak permintaan . Saya cuma minta kapasitas kamar lebih, karena banyak keluarga saya yang ikut, selain keamanan serta akomodasi," jelasnya.

Total tiketnya yang dijual lanjutnya, sebanyak 1.600 tiket. KD rencananya berangkat pada 7 Mei dan kembali 10 Mei.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates