Related Posts with Thumbnails

Menikahi Duda Kaya, Cici Paramida Jadi Bulan - Bulanan Infotainment

10:36 AM Posted by Rikalu09

Foto seputar artis indonesia, cici paramida digugat mantan istri ahmad suhaebiMemulai pernikahan dengan baik di tanah suci tentunya dengan harapan pernikahannya bakalan berjalan dengan baik, rukun mawaddah warrohmah seperti yang biasa diucapkan para juru nikah dalam kata sambutan pernikahan. Memang begitulah harapan kedua mempelai bercita - cita, tidak pandang dari kalangan gelandangan sampai selebritis di Indonesia punya keinginan sama dalam biduk rumah tangganya.

Itulah Cici Paramida, sukses menggaet Duda yang bertital Orang kaya ini ternyata banyak ujian yang harus dilalui di awal pernikahannya ini. Pedangdut Indonesia dengan tahi lalat khas dan bibir sensualnya ini sibuk menangkis gosip miring seputar prnikahannya dengan Ahmad Suhaibi, duda dengan mantan tiga istri dan sembilan anak ( bukan empat anak ).


Paling santer dan bertubi - tubi seputar status pernikahan Ahmad Suhaebi dengan mantan istri - istri sebelumnya. Bagaimana Cici Paramida menghadapi terpaan dan buruan infotainment Indonesia yang haus akan issue dan klarifikasi seputar artis ini ? Apakah mempan hanya dijawab dengan senyuman yang dibuat - buat supaya tambah lebih sensual ?

JAKARTA - Pengakuan cerai Neni Riani, dari Ahmad Suhaibi Hamzani yang kini telah resmi secara hukum menjadi suami Cici Paramida, menyisakan banyak pertanyaan pada publik.

Mengapa tiba-tiba dia mengakui perceraiannya? Padahal pada 16 April silam, kakak tertua Neni, Nila mengatakan Neni masih menjadi istri sah Ebi, sapaan akrab Suhaibi. Meski, kata dia, Ebi telah menjatuhkan talak tiga namun Neni diakui belum menerima bukti perceraian resmi.

Saat dikejar wartawan usai menggelar konferensi pers, Neni enggan menjawab hujanan pertanyaan wartawan. Dugaan adanya tekanan dari Ebi dan pihak Cici Paramida pun tak mau ditanggapinya.

"Jangan! Jangan, kasihan anak saya," tandas Neni sambil menangis menghindari kejaran wartawan, Rabu (22/4/2009).

Istri yang menjadi wanita ketiga dalam kehidupan pernikahan Ebi setelah kegagalannya dengan istri pertama dan kedua, terus menghindar. Neni pun dengan cepat masuk ke dalam mobil Toyota Avanza Hitam B 248 DB didampingi ayah dan pamannya.

Sebelumnya, Neni juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah terganggu dengan pemberitaan akhir-akhir ini.

"Saya mohon doanya semoga Allah memberikan kearifan kepada kita semua dan pihak-pihak yang telah terganggu dengan pemberitaan selama ini," kata dia.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates