Related Posts with Thumbnails

Gading Marten Ingin Menjajal Dunia Musik

3:25 PM Posted by Rikalu09

gading marten mencoba dunia tarik suara, gading marten cowok play boy
Eksis di dunia sinetron dan presenter tidak membuat Gading Marten merasa cukup puas. Putra keempat aktor Roy Marten dan Farida Sabtijastuti itu ingin mencoba peruntungan lain, yakni terjun ke dunia musik.

Untuk bisa meraih mimpinya, pria kelahiran 8 Mei 1982 tersebut telah menyiapkan diri. "Pada 2009 ini, gue berencana terjun ke dunia musik. Gue ingin bersolo karir," kata Gading saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin (25/5).

Mimpi untuk menjadi seorang penyanyi memang sudah lama dipupuk anak tiri aktris Anna Maria itu. Namun, keinginannya baru diwujudkan lantaran keterbatasan waktu. "Pinginnya sih sudah lama. Sekarang niat mulai mengalir. Apalagi, keluarga dan teman-temanku banyak mendukung," jelasnya.


Gading mengakui, menjadi seorang penyanyi memang berbeda dari jadi pesinetron. Seorang penyanyi, bagi dia, lebih berinteraksi dengan penggemar. "Di musik memang ada kepuasan tersendiri. Apalagi, gue kan sudah lama jadi MC. Toh, sekarang di sela-sela waktu kosong, gue juga banyak latihan karaoke bersama anak-anak band," tegas alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya, Jakarta, tersebut.

Setiap minggu Gading mendatangkan guru vokal untuk mengasah kemampuannya. Meski latihan itu tidak dilakukannya secara rutin. "Sekarang sudah mulai latihan. Minimal gue tahu bakat gue sejauh mana."

Gading menolak jika keputusannya itu disebut aji mumpung. "Aji mumpung nggak juga. Mumpung masih muda. Mumpung masih bisa berkarir. Mumpung bisa duet bareng cewek-cewek cantik."

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates