Related Posts with Thumbnails

Rani Juliani Segera Muncul Untuk Menjelaskan Posisinya

6:22 AM Posted by Tsanind09

Rani Juliani sexy mesra, populer melebihi selebritis
Boleh ditanya sama wartawan, berita apa yang sekarang ini paling diminati. Jawabannya pasti kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnain yang melibatkan ketua KPK Antasari Azhar dan terkaitnya dengan dugaan asmara dengan caddy cantik Rani Juliani.

Cewek cantik yang lahir di 1 Juli 1986 itu mampu menggeser infotainment artis Indonesia yang ngetop sekalipun. Sederetan gossip selebritis seperti Pasha ungu dengan Alyssa Subandono, peperangan antara Andi Soraya dan Catherine Wilson ( keket ), Krisdayanti, Tora Sudiro yang pacaran sama Mieke Amalia, gosip membosankannya Luna Maya sama Ariel. Semuanya minggir sejak kedatangan berita si caddy cantik Rani Juliani.


Rani Juliani, gadis caddy golf yang diduga sebagai pemicu pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen dan menyeret nama KPK (nonaktif) Antasari Azhar sebagai tersangka, dikabarkan akan segera muncul ke publik.

Menurut kakak Rani, Erwin Mudiansyah, tidak lama lagi adiknya akan muncul dan memberi keterangan soal posisi dianya dalam kasus ini. Soal kapannya dia belum bisa memastikan. ”Tunggu saja, dia sudah janji akan memberi keterangan,” katanya.

Menurut Erwin meski adiknya menghilang sejak namanya dikait-kaitkan dalam kasus yang menyeret Antasari sebagai tersangka pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, dia selalu melakukan komunikasi dengan keluarganya melalui telepon genggam. ”Dia suka telepon lewat telepon genggamnya. Pihak keluarga sendiri selalu memberi semangat kepada dia,” kata Erwin.

Sebelumnya diberitakan, motif pembunuhan Nasrudin diduga soal asmara. Yaitu cinta segitiga antara korban, Rani, dan Antasari. Nasrudin yang sebelumnya dikenal dekat dengan Antasari pernah memergoki Rani dan Antasari disebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Istri Antasari, Ida Laksmiwati secara rutin mengunjungi suaminya di penjara sambil membawa makanan kesukaan suaminya itu. Pada hari Minggu kemarin dia juga datang sel tahanan suaminya di Polda Metero Jaya yang didampingi sopir dan ajukannya.

Sementara itu, bukan cuma KPK yang harus menghadap Komisi III DPR gara-gara Antasari Azhar. Jaksa Agung Hendarman Supandji pun mendapat giliran.

Pagi tadi pukul 10.00 WIB di ruang rapat Komisi III DPR di Jakarta, Senin (11/5) Hendarman Supandji dipanggil Komisi III, untuk menjelaskan persoalan KPK dan Antasari Azhar, yang kini ditahan karena dugaan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Rapat digelar secara terbuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Trimedya Pandjaitan.

"Rapat dengan Jaksa Agung membahas soal KPK. Kemarin sudah digelar RDP dengan KPK dan diambil keputusannya, " kata Trimedya.

DPR sudah mengambil sikap atas permasalahan pemberhentian sementara Antasari Azhar sebagai Ketua KPK. Hal tersebut berdasarkan Keppres yang keluar pada Kamis 7 Mei lalu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates