Related Posts with Thumbnails

Setelah Pilpres Angelina-Adjie Massaid Siapkan Resepsi

2:00 PM Posted by Rikalu09

foto pernikahan Adji Masaid dan Angelina Sondakh, Insurance & Loans are brought to you by approved affiliates of the AA. ... currently an increase in claims from middle-aged men on their bike insurance. ... Purchase your car insurance from Swinton and get £40 cash back when you use
Kebahagiaan pasangan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid berlipat ganda. Keduanya resmi menikah pada 28 September 2008, status itu pun resmi di mata hukum pada 29 April 2009. Mereka juga kembali lolos menduduki kursi DPR. Dan, saat ini Angie -demikian Angelina bioasa disapa- hamil muda.

Disebutkan Maya Tampilang, kakak kandung Angie, usia kandungan adiknya saat ini 14-16 minggu atau sekitar empat bulan. Maya menyatakan, kehamilan itu disambut baik oleh orang tuanya yang selama ini disebut-sebut tidak mendukung pernikahan tersebut. ''(Orang tua Angie) sangat senang. Mereka bahagia kalau Adjie dan Angie bahagia,'' ujarnya saat jumpa pers di Butik Bagaya milik Angie kemarin.


Untuk melengkapi kebahagiaan, keluarga kedua pihak sudah sepakat merencanakan resepsi setelah pemilihan presiden (pilpres) tahun ini. Resepsi direncanakan digelar dua kali, di Jakarta dan Manado, kampung halaman Angie. ''Keluarga (kedua pihak) sudah mengadakan pertemuan, syukuran keluarga, kumpul-kumpul di Bali. Itu dilakukan setelah akad nikah. Membicarakan resepsi itu salah satunya,'' jelas Maya.

Maya juga menampik anggapan bahwa orang tua Angie tidak setuju terhadap pernikahannya dengan mantan suami Reza Artamevira itu. ''Setelah pernikahan, orang tua kami sudah kumpul beberapa kali, termasuk di Bali. Mereka (kedua orang tua) sangat akur, apalagi sama-sama menyukai golf,'' tuturnya.

Meski begitu, saat pernikahan terjadi, Maya mengakui bahwa orang tua Angie tidak hadir. Dirinya yang menjadi salah seorang saksi menjelaskan, pernikahan berlangsung di salah satu rumah Angie di Jakarta. ''Mas kawinnya cincin indah dengan mata berlian dan seperangkat alat salat,'' terangnya.

Maya pribadi merasa sangat bersyukur dan mendukung rumah tangga Angie bersama Adjie. Menurut dia, pernikahan itu dilandasi rasa saling cinta yang sangat dalam. ''Pernikahan mereka benar-benar suci. Mereka saling mencintai,'' ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates