Related Posts with Thumbnails

Indah Kalalo: Bule Lebih Romantis, Dewasa, Pekerja Keras

1:19 PM Posted by Rikalu09

foto Indah Kalalo pacaran sama bule ,Mortgage purchase: -- select --, 15 yr fixed, 30 yr fixed, 5/1 ARM, 30 yr FHA Mortgage ... Compare local auto loan rates. 48 Mo New Car average. 7.41%. Auto loans ... This is the daily overnight average for auto insurance for a 30-year-old couple. ... Stafford Loan Rate-in school average. 6.80%. Student loans
BERPACARAN tiga tahun lebih dengan pria berkewarganegaraan asing tidak membuat Indah Kalalo menutup pintu hatinya terhadap pria pribumi. Sebab, lajang kelahiran 30 Agustus 1980 itu mengatakan belum siap melanjutkan hubungan dengan pacarnya yang berasal dari Prancis.

''Aku benar-benar belum siap untuk menikah dengan pria mana pun. Tapi, aku serius menjalani proses pacaran ini,'' ungkapnya ketika ditemui di Kemang Utara, Jakarta, pekan lalu.

Walau memberikan peluang menerima pinangan dari cowok lokal, salah seorang bintang film Belahan Jiwa itu menyatakan bahwa lelaki bule memiliki nilai lebih dalam beberapa hal. ''Salah satu di anyatanya, karakternya. Buat aku pribadi, bule lebih dewasa, romantis, dan pekerja keras,'' pujinya.


Meski demikian, Indah yang sudah tiga tahun menjalin hubungan kekasih tidak ingin memastikan bahwa pacarnya saat ini adalah jodohnya. ''Jodoh itu bicara timing. Kami masih sama-sama sibuk. Masih mau merintis karir dan sama-sama menabung. Yang pasti, sudah bertemu dua keluarga dan respons orang tua oke-oke saja,'' tuturnya.

Memang, pemeran film Asoy Geboy itu sudah memiliki rencana bila kelak jadi menikah dengan kekasihnya. Namun, bila sang kekasih mengajaknya pindah, dirinya belum tentu menerima ajakan tersebut. ''Masih belum bisa karena banyak pekerjaan di sini,'' tegasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates