Related Posts with Thumbnails

Julia Perez Dambakan Pria Lokal, Gaston Cuma Sesaat

3:31 PM Posted by Rikalu09

Artis seksi Julia Perez dapat pesta kejutan di ulang tahunnya yang ke-28 dari sang suami, ... Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano Berpelukan di Atas Kapal ... Jakarta Pernikahan Julia dan Damien Perez tengah diguncang badai. ... yang biasa dicari di internet dengan keyword video bogel, foto bogel atau 3gp bogel.
Julia Perez (Jupe) buka kartu. Penyanyi dangdut itu yakin akan segera bercerai dengan suaminya yang asal Perancis, Damian Perez. Namun calon suami berikutnya ternyata bukan pesepak bola asal Brasil, Gaston Castano.

Akhir Juli, aku ke Perancis untuk ngurusin cerai. Yah, finally cerai juga,” ucap Jupe saat ditemui di sela syuting playlist di Studio Penta, Jalan Kebonjeruk.

Surat-surat untuk cerai sudah disiapkan. ”Karena aku residence di sana, surat-surat persiapan untuk cerai sudah ada. Aku tinggal bawa badan, untuk berangkat aja ke sana,” ujar Jupe seraya menambahkan bahwa saat ini ia sudah putus komunikasi dengan Damien.


Apa ini artinya ia akan segera meresmikan hubungannya dengan Gaston? Dengan lagak tenang, Jupe menjawab, ”Enggaklah. Masih banyak kesempatan untuk mengenal laki-laki Indonesia. Cari yang baru lagi dong. Yang penting, dia seiman dan cinta aku.”

Tentang Gaston yang bermain di klub sepak bola Persiba (Balikpapan), Jupe menyebut hanya sebatas sahabat, bukan kekasih. Meski demikian, selama tiga hari, Jupe sempat menemani Gaston yang menjalani operasi engkel di rumah sakit di Australia.

Namun itu dilakukan karena Gaston dianggap Jupe sudah sangat baik kepadanya. Ia menganggap wajar jika dia membalas kebaikan tersebut. ”Tugas aku sebagai sahabat sudah selesai. Aku hadir ketika ada masalah,” kata artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980, itu.

Rabu (3/6) malam, Gaston kembali ke Indonesia, setelah dua minggu menjalani perawatan di rumah sakit di Australia. Jupe tidak sempat menyambutnya karena ia ada kerjaan. ”Dia (Gaston) baik-baik saja, meski masih harus pakai kursi roda. Aku happy,” ungkap Jupe.

Akibat cederanya ini, Gaston diharuskan absen main sepak bola selama tiga bulan. Untuk pemulihan, Gaston harus nge-gym, dan melakukan beberapa pelatihan.
Seperti dikatakan karena bersuamikan Damian yang seorang model Perancis, Jupe berkesempatan tampil sebagai model di majalah FHM dan Maxim di Perancis.

Puncaknya pada 2002-2003 ketika Jupe menjadi nomine 100 wanita terseksi versi majalah tersebut. Kehadiran Gaston membuat rumah tangga yang dibinanya selama tujuh tahun terguncang. Namun hubungan Jupe dengan Gaston konon ditentang orangtuanya. Jupe diharapkan memilih pria Indonesia yang seiman, bukan pria bule lagi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates