Related Posts with Thumbnails

Kata Krisdayanti Tentang Ketika Cinta Bertasbih

1:00 PM Posted by Rikalu09

film KETIKA CINTA BERTASBIH (KCB) memasuki babak baru. ... Preskon jelang keberangkatan kru dan pemeran film KETIKA CINTA BERTASBIH, Selasa (21/10 ... Oki Setiana De... Andi Arsyil Rahman Putra, pemeran Furqon Anna Althafunnisa, Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi. ... Related Post: Foto Cholidi Asadil Alam Pemeran Azzam Film Ketika Cinta Bertasbih · Dewi Persik - Aldi ... Love And Edelweiss · stres pasca selingkuh Alice meditasi
FILM Ketika Cinta Bertasbih akhirnya tayang juga lewat gala premiere di EX Plaza, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/6). Turut hadir dalam pemutaran perdana itu sederet bintang, termasuk pengisi soundtrack, Krisdayanti (KD).
Pelantun "Menanti Cinta" ini mengaku bangga bisa berperan serta dalam film tersebut. "Aku bangga dan punya tanggung jawab besar menuju ke gerbang kesuksesan. Apalagi musik dan filmnya punya tanggung jawab besar yang notabene tidak tergolong kecil," tuturnya.

Selain soundtrack, KD juga suka dengan jalan cerita film yang mengambil lokasi syuting di Mesir tersebut.


Ia senang akhirnya Indonesia memiliki megafilm yang luar biasa. "Karena sudah lama tidak ada film yang bikin penasaran. Padahal saya belum beli novelnya, tapi lihat filmnya sudah keren banget," ujarnya.

Satu hikmah yang diambil KD dari film ini adalah merencanakan pendidikan anak-anaknya ke negara yang memiliki piramida-piramida kuna tersebut. "Saya bercita-cita anak-anak nantinya bisa meneruskan kuliah di sana, karena saya lihat mahasiswa di sana belajar kesederhanaan dan belajar agama Islam yang luas," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates