Related Posts with Thumbnails

Oki Setiana Dewi: Langsung Menikah Tidak Mau Dipoligami

2:41 PM Posted by Rikalu09

Anna Althanfunnisa(di lakonkan oleh Oki Setiana Dewi) ... yg mngugut akan mnyebarkn gmbr Furqon 'bermesra' dgnnya(wktu ni furqon x sedar ... bisikan doaku dalam butiran tasbih kupanjatkan, pintaku pada-Mu Maha Cinta, purchase mercedez online student insurance loan, ferrari porsche and toyota insurance car
Pria mana yang tidak kesengsem dengan kecantikan Oki Setiana Dewi. Sampai sampai, banyak pria yang saking mengagumi Oki tidak segan melamar Oki meskipun berada di jalan sekalipun. Hal ini dialami Okie bahkan berulangkali.

Melakoni syuting Ketika Cinta Bertasbih di Kairo, Mesir, menjadi pengalaman berkesan bagi Oki Setiana Dewi. Selama 35 hari, Aktris Terbaik Festival Teater Petang Kreatif FIB UI 2008 itu melewati hari-hari penuh kejutan di Mesir. Salah satu di antaranya, tawaran menikah dari pria Mesir. Berikut kutipan wawancara dengan lajang 20 tahun kelahiran Batam, 13 Januari 1989, itu.

Ya. Begitu banyak lelaki yang ingin melamar, saya sampai lupa berapa kali tawaran itu menghampiri.



Dilamar pria Mesir?

Bagaimana awalnya?

Kali pertama dilamar saat saya sedang berbelanja di pasar. Sedang pilih-pilih barang, tiba-tiba penerjemah saya didekati seorang pria yang mengatakan ingin menikahi saya. Saya langsung kabur begitu mendengarnya.

Kemudian, apa yang dilakukan?

Kejadian serupa terulang beberapa kali. Akhirnya, demi mengurangi lamaran, aku mengenakan cincin di jari manis tangan kiri. Harapannya, mereka akan mundur karena mengira aku sudah menikah. Cara itu cukup berhasil. Tetapi, tetap saja ada yang nekat.

Memang sudah punya calon suami?

Belum punya. Dan, aku tak punya target untuk mengakhiri masa lajang. Saat ini masih banyak yang harus saya pikirkan. Tetapi, kalau ada pria baik-baik, saleh, dan orang tua setuju, saya akan melakukan taaruf. Tidak perlu pacaran, langsung menikah.

Ada syarat khusus jika ingin menikahi Oki?

Tidak ada. Namun, ada satu yang tidak boleh diganggu gugat. Yakni, tidak akan berpoligami. Selama saya bisa menjalankan kewajiban sebagai istri, saya tidak mau dipoligami. Saya tidak mengharamkan poligami, tetapi saya tidak mau dipoligami.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates