Related Posts with Thumbnails

Titik Puspa Menghimbau Masyarakat Jangan Golput

2:30 PM Posted by Rikalu09

Titiek Puspa - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas ... Penampilan Grup Band Ecoutez dan penyanyi Gita Gutawa turut memeriahkan acara ini. ...» .... Enhance your search - try another keyword, ALBAR BIS KOTA 699 FRANKY S BONDA 967 M. NASIR BONDA 1088 M NASIR .... KEKASIH 144 RAFIKA DURI KEKASIH AWAL DAN AKHIR 1016 HAMAL/ABDILLAH .... NADA KASIH 499 NENO WARISMAN & FARIZ RM NAFAS CINTA 252 INKA CHRISTIE, AMY ... PUTUS CINTA DIBATAS KOTA 303 TITIEK PUSPA PUTUS LAGI 304 TRIO
Jakarta - Lewat lagu, musisi senior, Titiek Puspa, ikut berseru agar masyarakat menyumbangkan hak pilih di pemilu presiden mendatang. Perempuan yang juga dijuluki Ratu Operet itu berharap banyak pada lagu yang hanya berdurasi tiga menit.

Titiek tidak sendiri. Dia berbagi suara dengan musisi lain, seperti Elly Kasim, Koes Hendratmo, Memes, Hedi Yunus, Sundari Soekotjo, Indy Barends, Trio Bajaj, dan beberapa yang lain. "Judul lagunya, Ini Pemilu Kita - Saudara Kita Semua," kata Titiek saat jumpa pers di kantor KPU Pusat kemarin.


Menurut Titiek, lagu itu dikarang oleh Faizal Motik. Setelah lagunya jadi, dia dimintai tolong untuk menyanyikannya. Kemudian terpikir untuk dinyanyikan bersama. "Ya, sudah, saya telepon para artis. Saya bilang ini nggak ada duitnya karena untuk layanan masyarakat. Untuk pemilu, biar nggak pada golput," ungkapnya.

Titiek bersama musisi lain sama-sama berharap agar "peran kecil" dalam sosialisasi lewat lagu itu bisa maksimal. "Saya nyanyi satu bait saja. Tapi, harapan saya dampaknya besar. Tercipta damai. Makanya tebarkan cinta kasih dengan ikhlas agar benci, dengki, dan keji enggan bertunas! Nah lho," paparnya yang mengaku seumur hidup tidak pernah golput, lantas tersenyum.

Asalkan diputar berulang-ulang di tv dan radio, Titiek yakin lagu yang hanya tiga menit bisa berdampak positif. "Kalau mau dibajak silakan. Sebanyak-banyaknya, bajaklah. Saya izinkan," ujarnya.

http://jawapos.co.id/

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates