Related Posts with Thumbnails

Tarif Manohara Rp. 2,5 Miliar

1:34 PM Posted by Rikalu09

Manohara odelia pinot pangeran Fakhry kelantan malaysia ambalat perang indonesia OC kaligis pengacara Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea Manohara main sinetron
Manohara Odelia Pinot memang penuh dengan sensasi. Model yang masih remaja dengan paras cantik ini banyak menorehkan cerita drama mendebarkan dalam perjalanan hidup yang dilakoninya. Bayangkan saja, dipersunting seorang anak raja yang merupakan simbol kemakmuran hidup dan selayaknya diperlakukan sebagai putri raja yang penuh gemerlap kemewahan, eh yang didapatkan malah sebaliknya. Hidup seperti dalam neraka dunia, dimana sehari - hainya diliputi ketakutan dan kengerian menjelang malam datang.

Kepulangannya ke Indonesia, setelah lolos dari area pengawalan keluarga suaminya dan berhasil, lagi - lagi Manohara banyak membuat sensasi dengan banyak muncul memenuhi undangan berbagai media TV yang menunggu klarifikasi dari pengalaman yang dialaminya.



Kehebohan tak habis-habisnya dibuat oleh Manohara Odelia Pinot. Setelah kembali ke Indonesia dan mengaku disiksa Pangeran Kelantan, kini ia dikabarkan akan main sinetron untuk sebuah rumah produksi. Bayarannya sungguh fantastis, gosipnya mencapai Rp 2,5 M. Benarkah?

Rumah produksi SinemArt yang disebut-sebut rela membayar Rp 2,5 miliar untuk Manohara main dalam 25 episode sinetron. Itu artinya, untuk main satu episode sinetron, Manohara dibayar Rp 100 juta.

Saat dikonfirmasi mengenai gosip tersebut, Abdul Aziz humas dari SinemArt membantahnya. "Nggak lah, nggak masuk akal angkanya," jelasnya.

Menurut Aziz, Rp 2,5 miliar terlalu besar untuk membayar seorang Manohara. Biasanya jumlah sebanyak itu adalah ongkos produksi untuk membuat satu buah sinetron.

Ditegaskan Aziz, sampai saat ini pihak SinemArt belum melakukan perjanjian apapun dengan Manohara. Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan untuk rumah produksi tersebut mengajak Manohara main sinetron.

"Kalau Manoharanya pasti menjual," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates