Related Posts with Thumbnails

Rumah Ahmad Dhani Terancam Disegel Dinas Tata Kota

11:26 AM Posted by Rikalu09

Ahmad Dhani dewa 19 manajemen republik cinta maha dewi bubar maia ahmad duo maia mulan jameela seksi
Kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah terancam disegel. Rumah mewah yang sebagian difungsikan untuk kantor manajemen 'Republik Cinta' pimpinan Ahmad Dhani itu menyalahi aturan peruntukkan.

Kepala Suku Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan Jakarta Selatan, Widio Dwiono Budi, Senin (8/6) mengatakan, rumah di Jalan Pinang Mas I Pondok Indah itu masuk dalam daftar 70 bangunan di Pondok Indah yang akan disegel.

Sesuai dokumen Izin Mendirikan Bangunan (IMB), bangunan itu hanya memiliki izin untuk tempat tinggal, bukan perkantoran. Jika surat

teguran tak segera diindahkan, rumah mewah itu akan disegel dalam bulan ini. "Tidak ada tebang pilih, semua sama di mata hukum," ujarnya.

Sembilan dari 70 bangunan yang menyalahi izin peruntukan IMB telah disegel hari ini. Penyegelan akan berujung pada pembongkaran paksa jika pemilik tak segera mengurus perizinan.

Kita tunggu kelanjutan status rumah Ahmad Dhani, mudah - mudahan solusi terbaik didapatkan sehingga tidak mengganggu kegiatan manajemen republik cinta yang kehadirannya sangat dinantikan para penggemar setianya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates