Related Posts with Thumbnails

Suami Cici Laporkan Menpora Adhyaksa

6:06 AM Posted by Rikalu09

Cici paramida ahmad suhaebi di puncak bogor travel and hotels jayakarta puncak pas resort nirwana horison travelling to bukit muria
Makin seru saja kasus penganiayaan Cici Paramida oleh suaminya sendiri Ahmad Suhaebi. Setelah kasusnya sudah masuk ke ranah hukum, dan sedang diproses di Polres Bogor mengingat kejadiannya yang masuk ke area wilayah hukum Bogor, kini merembet lagi dengan melaporkannya Ahmad Suhaebi terhadap Menpora Adhyaksa Dault.

Suhaebi merasa terhina oleh perkataan Adhyaksa yang dialamatkan terhadap dirinya. Sok jagoan bak drama film action saja si Suhaebi ini, hanya di ketok ketok pintu mobilnya saja, dia langsung action tancap gas. Mungkin karena malam dan gelap dia pikir yang sedang mengetuk mobilnya adalah kuntilanak cantik yang mau menuntut balas atas kelakuannya terhadap sesama wanita, kayak di film horor. Ada - ada saja.


Adhyaksa Dault menyebut Suhaebi, suami Cici Paramida sebagai pria botak, ompong dan tukang kawin. Tersinggung dengan ucapan Adhayksa, Suhaebi laporkan Menpora itu ke polisi.

"Kita melaporkan Adhyaksa Dault dengan tuduhan telah melakukan penghinaan, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan," jelas Adheri Zulkifli Sitompul, kuasa hukum Suhaebi, saat ditemui di SPK Polda Metro Jaya, Jumat (19/6/2009) malam.

Adheri menjelaskan kalau apa yang dikatakan Adhyaksa sudah keterlaluan. Tak seharusnya Adhyaksa ikut campr terlalu jauh di urusan rumah tangga Cici dan Suhaebi.

Kuasa hukum Suhaebi membawa surat kabar Rakyat Merdeka edisi 17 Juni 2009 sebagai bukti. Koran tersebut memang memuat sejumlah pernyataan Adhyaksa yang dianggap menyinggung perasaan Suhaebi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates