Related Posts with Thumbnails

Terkait Laporannya, Manohara 7 Jam Diperiksa Penyidik

5:49 AM Posted by Rikalu09

Manohara odelia pinot, student loan consolidation, cheap life assurance quote, dui phoenix arizona, get auto insurance online, bakersfield car insurance united states of america, shop car insurance bad credit hollywood artist lawyer for top management artist for claim of washington treatment
Tampaknya Polisi tidak akan main - main dengan kasus yang dialami Manohara. Kasus yang menggegerkan publik Indonesia atas laporan dan cerita yang di buat Manohara sekitar penganiayaan yang dialami oleh suami sendiri yang merupakan seorang pangeran kerajaan Kelantan Malaysia itu sempat memunculkan pro dan kontra di Indonesia sendiri.

Ada yang menilai kalau Manohara dan Ibunya hanya mencari sensasi saja, sehingga banyak lembaga dan pengacara terpaksa mengundurkan diri membela dirinya. Disisi lain, setelah visum dilakukan terhadap bukti fisik yang dialami Manohara, masyarakat mulai menaruh simpati dan dukungan jika memang kekerasan fisik KDRT tersebut memang menimpanya. Publik saat ini dibuat harap harap cemas dan menunggu apa yang sebenarnya terjadi. Aparat penegak hukum Indonesia saat ini dihadapkan pada pengusutan yang tidak mudah.


Mabes Polri terus melakukan penyidikan terhadap Manohara Odelia Pinot. Dalam pemeriksaan sekira tujuh jam sejak pukul 11.00 WIB di Mabes Polri, Manohara ditanyakan 50 pertanyaan oleh penyidik.

"Tuduhan-tuduhan yang kita sampaikan sudah dibuat BAP-nya. Mano tadi dapat 50 pertanyaan, Ibu Daisy mendapat 25 pertanyaan, dan Dewi 40 pertanyaan," kata kuasa hukum Manohara, Warsito Tanyoto kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (17/6/2009).

Dalam pemeriksaan tersebut, lanjut Warsito, Daisy Fajarina dan Dewi ditanyakan seputar kesaksian saat umroh.

"Kita sudah lengkapi BAP ini, selanjutnya akan dilengkapi dengan pemanggilan saksi-saksi oleh penyidik polri. Sedangkan (hasil) visum akan selesai dalam waktu dekat," tuturnya.

Ditanya adanya perbedaan tempat kejadian perkara (TKP) Manohara yakni Saudi Arabia dan Malaysia, Warsito berujar, "Karena korbannya ada di sini. Kita akan meminta mekanisme pemeriksaan (saksi) apakah melalui interpol atau langsung pada duta besar RI di Malaysia," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Manohara mengaku tidak kesulitan untuk menjawab pertanyaan dari penyidik.

"Tidak ya, karena Mano hanya cuma cerita apa yang dialami. Pertanyaannya kurang lebih kapan kejadian tersebut terjadi dan bagaimana," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates