Related Posts with Thumbnails

The Virgin : Populer Oleh "Cinta Terlarang"

10:08 AM Posted by Rikalu09

the virgin - cinta terlarang.mp3. Type of file: MPEG Audio Stream. Size: 3237 KB. Uploaded: 2009-01-28. Last downloaded:,Directed by Sofia Coppola. With James Woods, Kathleen Turner, Kirsten Dunst. A group of male friends become obsessed with a group of mysterious sisters,Mary is also honoured in Islam as the virgin mother of Jesus. .... Mary's most common titles include The Blessed Virgin Mary (also abbreviated to
Pada Juni 2008, secara tidak sengaja Ahmad Dhani mendengar lagu karangan C.H. Pramita -nama lengkap Mita- berjudul Cinta Terlarang. Dinilai menarik, tercetus ide untuk merekamnya dalam bentuk album, namun niatnya dinyanyikan duo.

Hanya, Mitha yang saat itu sudah menjadi gitaris The Rock Indonesia belum memiliki pasangan. Tidak lama kemudian, dari ajang pencarian bakat Mamamia di Indosiar, Dhani bertemu dengan Dara Rizky Ruhiana dan langsung ''jatuh hati".

Setelah Dara terdepak dari sembilan besar acara yang menilai kekompakan anak dan ibu itu, Dhani langsung menyodorkan surat kontrak kepadanya. "Mas Dhani menawarkan aku duo sama Mita. Awalnya, saya nggak tahu siapa itu Mita," ucap perempuan kelahiran Tasikmalaya, 9 Agustus 1990, itu saat ditemui di studio Dewa 19 Jumat malam (12/6).



Sejurus kemudian, Mita dan Dara berkenalan. Agar segera kompak, Dhani sering meminta keduanya jalan-jalan berdua. Terkadang, Dhani mengajak keduanya untuk makan bersama. "Terus waktu proses rekaman itu, walaupun Mita lagi bikin musik, tetap Mas Dhani suruh Dara datang. Padahal, dia nggak take vocal. Biar tambah dekat. Akhirnya, lama-lama jadi akrab," kisah Mita.

Di samping itu, mereka mengaku memiliki banyak persamaan yang membantu mempercepat kekompakan. "Sama-sama suka sambal, suka bakso, suka pempek, suka telat bangun tidur juga," ungkap Dara dengan dialek Sunda.

Beberapa bulan kemudian, tercetus nama The Virgin. Nama itu dipilih karena dinilai menarik dan sesuai dengan kondisi para personelnya. "Waktu itu, Mas Dhani iseng tanya sama kami, 'Kalian masih perawan kan?' Kami jawab, iyalah! Ya sudah, dipilih deh nama The Virgin," tutur Mita.

Secara tidak sengaja, menurut Mita, konsep The Virgin terbentuk dengan sendirinya. Mita mewakili sosok tomboi, Dara sosok feminin. Begitu pula, olah vokal berbagi secara otomatis. "Alhamdulillah, dari awal terbentuk, kami sama sekali nggak ada kiblat ke mana-mana. Sekarang adanya konsep ini juga unsur tidak sengaja. Musik juga sama Mas Dhani dibebasin. Jadi, kami punya warna sendiri, punya style sendiri," jelas Mita.

Bukan untuk meniru Ratu atau menyaingi Duo Maia? "Nggak, sama sekali nggak. Justru ini jadi peneruslah istilahnya. Mereka sudah senior dan ngetop banget. Kami berharap jadi penerus dalam sisi baiknya. Minimal sama atau bahkan lebih bagus," harap Mita.

Mita dan Dara mengatakan sudah siap menghadapi popularitas yang telah diraih dalam jangka waktu secepat ini. "Insya Allah (siap). Kami sekarang setiap minggu latihan, rutin seminggu sekali. Sudah siapkan kostum baru juga," tambah Mita.

Dalam waktu dekat, The Virgin akan melaksanakan tur konser kecil di 16 kota di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera. Di setiap konser, mereka membawakan sedikitnya tujuh lagu. Dua lagu milik The Virgin. Sisanya milik Ahmad Dhani. "Kami juga bawakan lagu luar kayak Ashley Simpsons, Muse, dan lainnya," imbuh Mita.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates