Related Posts with Thumbnails

Mengutuk Bom, Slank Rilis Album Propaganda

6:00 AM Posted by Tsanind09

group music slank dengan para slanker mania indonesian hotels and travelling tour singer and conser konser besar kaka slank bimbim dan personel ungu st12 the cangcuter padi gigi krisdayanti anti terorris international hijau daun with girl student high school loan purchase car online with insurance loan beach hotels at united states of america in new york alabama colorado massachuset and hawaii hotels five starBerbagai kalangan mngecam dan mengutuk keras terhadap aksi para pengacau dan bertujuan hidup sesat dengan meledakkan bom ditempat keramaian yang mengguncang di hotel Ritz Carlton dan JW Marriots Jakarta baru - baru ini. Sangat disesalkan, Indonesia yang baru saja selesai dengan damai sukses melalui tahapan pilpres 8 Juli 2009 tiba - tiba dinodai dengan perilaku sesat segelintir orang yang ingin merusak tatanan damai kehidupan dunia dengan aksi yang brutal.

Berbagai kalangan, termasuk selebritis dan singer Indonesia melontarkan kutukan keras terhadap kekejaman sekelompok begundal tersebut. Tidak ketinggalan pula dari kelompok musik SLANK, mengecam keras tindakan tersebut.


Teror bom masih menghantui bumi Indonesia. Sebagai salah satu band yang disegani, Slank akan merilis album yang bermaterikan propaganda anti bom.

"Temanya tentang propaganda anti bom gitu, terus album yang sekarang pakai bahasa Inggris," ujar Bim-bim, drummer Slank saat ditemui bersama personel band yang lain di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2009).

Bim-bim menjelaskan tema anti bom bukan karena peristiwa peledakan Hotel JW Marriott-Ritz Carlton yang terjadi 17 Juli 2009 lalu. Tapi album yang masih dirahasiakan judulnya itu membawa pesan kemanusiaan bahwa teror bom tidak pernah bisa dibenarkan dengan dalil apa pun.

Lalu kapan album tersebut akan dilempar ke pasaran? "Minggu depan udah ada kok di pasaran," imbuhnya.

Jelang bulan suci Ramadan akankah Slank merilis album religi? "Kita nggak perlu bikin album religi karena di setiap album Slank selalu ada unsur religinya," pungkas Bim-bim.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates