Related Posts with Thumbnails

Yuni Shara Semakin Yakin Dengan Raffi Ahmad

5:39 AM Posted by Tsanind09

Yuni Shara pacaran Raffi Ahmad adik Krisdayanti dan Anang siger top indonesia selebrity from high class hotels and sale for Car wash girl BMW series and Toyota genuine parts from Ferrari porsche and limousine new series. Girl form Indonesia student in new york loan purchase onlineKini, hubungan Yuni Shara yang juga kakak penyanyi kondang Krisdayanti dengan pesinetron tampan dan muda Raffi Ahmad semakin jelas dan tidak malu malu lagi. Bahkan Yuni Shara dengan terbuka membeberkan, kalau saat ini dia memang membutuhkan sosok pria yang menjadi imam dalam keluarganya, sejak dia sendirian berpisah dengan suaminya Henry Siahaan. Dengan dua anak yang masih kecil, sosok teman yang bisa melindungi, membimbing, dan menemani Yuni dalam mengumpulkan uang sangat dibutuhkan.

Kini, teman dambaan Yuni Shara sudah ia dapatkan. Disamping tampan dan muda, sosok pria yang bisa diajak berdampingan membina keluarga dan menjadi imam yang disyaratkan Yuni semua sudah ada pada Raffi Ahmad, pesinetron yang beradu akting dengan artis cilik Baim dalam Tarzan Cilik.


Bahagia benar hati penyanyi Yuni Shara belakangan ini. Pasalnya, keinginannya untuk mempunyai imam dalam rumah tangganya mulai menemukan titik terang. Presenter dan bintang sinetron Raffi Ahmad, kekasihnya, diyakini Yuni bisa memenuhi hasratnya tersebut.

"Saya itu pengen punya imam di rumah tangga saya, ada yang temenin saya berpuasa, dan bisa bantuin saya cari uang. Itu kalaupun nanti ada jodoh. iItulah kriteria saya," ungkap Yuni ditemui usai mengisi acara radio di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (24/7) malam.

Tanda-tanda itu, memang ada pada sosok bintang film Bukan Bintang Biasa itu. Yuni secara terbuka mengaku senang ketika Raffi memimpinnya untuk melakukan sholat berjamaah.

"Raffi sudah beberapakali (sholat) berjamaah dengan saya, ngimamin saya, dan itu rasanya senang sekali," ungkap Yuni sambil tersenyum simpul. "Saya sangat terimakasih sekali dia bisa naungin saya," tutup Yuni seraya memuji kekasihnya itu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates