Related Posts with Thumbnails

Bulan Ramadhan, Berkah Buat Artis Indonesia

3:03 AM Posted by Tsanind09

Jalani Puasa Bareng Suami, Wulan Guritno Terasa Berat 20 August ldanarwati06:16 pmAdd comment  Bulan Ramdhan akan segera tiba, seluruh umat islam di Dunia pasti menanti-nanti Bulan yang penuh berkah ini. Tak terkecuali Artis Wulan Guritno. Namun Wulan mengaku berat menjalani Ibadah puasa tahun ini. Kenapa ? “Ramadan kali ini berat, tapi enggak juga jadi beban. Ini adalah seumur hidup aku menjalani puasa bersama suami, puasa di luar rumah orangtua,” ungkap Wulan. Wulan bukan bermaksud mengeluh, tapi di bulan puasa tahun inilah ia baru pertama kali mengurusi urusan dapur seorang diri. Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan biasanya menjalani puasa bersama keluarga besarnya. “Kalau sekarang beratnya karena pertama kali aku harus siapkan makan suami, apalagi sampai harus masak,” ujarnya. Meskipun ada pembantu, Wulan merasa dirinya wajib membangunkan dan menyiapkan makan sahur untuk suaminya. Walau begitu Wulan berusaha beribadah puasa dengan sebaik mungkin dan menjalani fungsinya sebagai istri dengan maksimal.   Futsal & Kapten Sanders Jakarta ultah  my hairbandHari ini akhirnya aku bisa weekend di Jakarta. Seneng bgt dech bisa ada di Jakarta, bisa derings weekend sama sahabat2ku, sanders, dan keluargaku. Aku sabtu ini take vo iklan di radio terus derings weekend live. Setelah derings weekend, aku kumpul bersama Fanny, Ci Marissa, Pak Mul, dan keluargaku. Senangnya hati ini hehehe, buat Sanders Jakarta jangan lupa yah besok dateng ke futsal. Bahkan ada pengumuman dari kapten kita yang sedang berulang tahun. Oh yah Adhis ketua sanders Jakarta ulang tahun loh besok di hari Minggu. Buat Sanders Jakarta, ayo dong kita dateng futsal rame2 besok. Selain berulang tahun Adhis akan mengumumkan sesuatu dari kepengurusan Jakarta.  So, jangan sampe ga dateng yah. Nantikan cerita selama dari ulang tahunnya Adhis. Masih single lho hehehehe...Ada yang berminat?  salam sd   Puasa Tanpa Istri, Pasha “Ungu” Kesepian….!!!! 21 August Icha11:36 pmAdd comment  Dibulan Ramadhan ini, Pasha menjalani puasa sendiri tanpa istri. Pasha mengaku kesepian di bulan Ramadhan tahun ini. “Iya kesepian. Kalau dulu kan masih bareng, sekarang sendiri,” ujar Pasha. Namun Pasha mengaku tidak ingin larut dalam kesepiannya, ia mengaku menghabiskan waktunya bersama dengan keluarganya.  Selain itu Pasha juga akan disibukkan dengan jadwal pentas Ungu. Belum lagi ia tengah tersandung masalah hukum dengan sang mantan istri, Okie Agustina. Pasha mengaku tak mau begitu saja mencari istri baru untuk mengatasi rasa sepinya. “Ya jalanin aja. Masa tahu-tahu nyari istri lagi,” jelas Pasha.  Bulan Puasa Ramadhan telah tiba, bulan yang penuh dengan kemuliaan dan arena untuk mencari keberkahan bagi ummat Islam terutama di Indonesia, membawa berkah bagi para artis dan selebritis yang justru dengan datangnya bulan suci ini, banyak diantara mereka kebanjiran job.

Pekerjaan untuk para artis ini tentunya berperan serta dalam menyemarakkan indahnya ramadhan lewat penampilan di TV maupun di acara pengajian ramadhan di lingkungan masyarakat.



Para pemirsa TV seluruh Indonseia pasti sependapat, hadirnya para penghibur menemani waktu waktu menjelang buka puasa, terutama waktu menyantap makan sahur sedikit banyak menambah kenikmatan dan mengurangi rasa lapar menjelang buka puasa.

Bagi para artis, bulan puasa justru keuntungan berlipat buat mereka. Selain pekerjaan yang mereka lakukan mendatangkan uang yang cukup besar, jika diniatkan ibadah untuk menemani para pecintanya dan disisipkan dengan pesan pesan ibadah, Insya-Allah pekerjaan mereka dicatat sebagai ibadah yang tidak ternilai pahalanya apalagi di bulan yang penuh rahmah ini.

Lihat di statsiun TV kita, para selebritis mendapatkan kontrak eksklusif seperti Eko patrio dan kawan kawan, ada Jojon, Luna Maya, Ruben Onsu dari antara mereka ada yabg tampil di lebih dari stasiun televisi. Tinggal menghitung, berapa duit yang mereka terima.

Ada Komeng dan si Adul di TV lainnya, dengan hanya cukup membanyol dan bercanda mereka kecipratan berkah bulan puasa. Komeng dan si Adul cukup mengocok perut pemirsa dan keduanya terbilang cukup awet berpasangan.

Ahmad Dhani, tak kurang juga mendapatkan jam tayang yang lebih meskipun Mas Dhani cukup kerepotan mendidik anak anaknya melakukan kewajiban yang cukup berat bagi anak - anaknya, toh dengan caranya yang cukup cerdas dan bijak berhasil menanamkan puasa ini kepada ketiga jagoannya.

Sandra Dewi, puasa begini tampaknya tidak mengganggu aktivitasnya sekaligus hobby main futsal. Bahkan hari minggu ini 23 Agustus, Sandra Dewi yang cantik ini berkumpul sama gang futsalnya untuk bermain. Jangan tinggalin pusas yah jika masuk dalam status wajib.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates