Related Posts with Thumbnails

Mulan Jameela Selamat Dari Kecelakaan di Surabaya

7:00 AM Posted by Tsanind09

Mulan Jameela makhluk tuhan paling seksi manajemen republik cinta dewa 19 ahmad dhani maha dewi lucky laki Maia estiyanti duo maia hotel girl camera digital video recorder lcd tv
Setelah Mulan Jameela melakukan pemeriksaan pasca kecelakaan yang dialami di Surabaya dipastikan Mulan tidak mengalami luka yang cukup berarti. Pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut hanya mengalami luka lecet yang tidak cukup berarti.

Dalam pemeriksaan tersebut, Mulan Hanya ingin memastikan kalau badannya tidak mengalami luka dalam yang bisa potensial menyebabkan salah satu anggota badannya cedera dan mengganggu kegiatannya yang cukup padat tersebut.

Artis Mulan Jameela mengalami kecelakaan di Surabaya, tepatnya di Jalan Sedati, Jawa Timur. Mulan dan tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.



"Kejadiannya Minggu dini hari. Saat itu Mulan dengan asisten dan dua orang lainnya tengah melintas di kawasan tersebut," kata kerabat dekat Mulan yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (16/8/2009).

Sayangnya, kerabat dekat Mulan ini tidak mengetahui apa penyebab kecelakaan tersebut. "Yang pasti mobil yang dikendarai Mulan menabrak tiang," tuturnya.

Dia menjelaskan, paska kecelakaan tersebut Mulan tidak mengalami luka yang serius. Mulan langsung menaiki pesawat menuju Jakarta.

"Sesampai di Jakarta, Mulan memeriksakan diri ke RS Pondok Indah. Pemeriksaan ini untuk memastikan tidak ada luka yang parah setelah kecelakana tersebut," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates