Related Posts with Thumbnails

Predikat Manis Marshanda Kini Telah Meluntur

6:42 AM Posted by Tsanind09

Video Marshanda menyanyi dan mengumpat teman kecilnya, sinetron bidadari, kisah sedih di hari minggu dalam seputar artis indonesia
Setelah beredarnya video Marshanda ( Chaca ) yang sedang bernyanyi dengan penuh emosi yang berubah, bersemangat lalu berteriak teriak, sebentar kemudian menangis banyak pihak menilai Marshanda pada saat itu berada dalam pengaruh alkohol atau minuman keras.

Yang lebih membuat orang terhenyak kaget, Marshanda terlihat mengumpat dan berteriak seolah mempunyai dendam membara terhadap teman teman masa kecilnya dulu. Aneh memang, Marshanda yang banyak diidolakan remaja atas peran perannya di sinetron yang selalu menjadi sosok anak soleha, ternyata mempunyai karakter yang sulit melupakan perilaku teman kecilnya yang menyakitkan hatinya.


Namun, keluarga dengan tegas membantah dugaan tersebut. Mereka yakin, dara kelahiran 10 Agustus 1989 itu tak mungkin mengonsumsi benda-benda haram tersebut.

"Aku berani jamin seratus persen, tindakan yang dia lakukan itu bukan karena dia mengonsumsi narkoba, apalagi minum-minum," jelas Lia, sang manajer, dalam jumpa pers bersama ibunda Chaca, Riyanti Sofyan, di Menteng Kamis malam (13/8).

Lia mengatakan, apa yang terjadi pada Chaca itu mungkin disebabkan beban berat yang dia derita selama ini. Penyanyi lagu Kisah Sedih di Hari Minggu disebut tengah menderita sakit. Berdasar hasil pemeriksaan, dia terkena penyakit penyempitan tulang belakang dan sakit lambung kronis.

Sementara ini, segala aktivitas Chaca di dunia hiburan harus dihentikan untuk sementara. "Setidaknya sampai benar-benar sehat seperti sedia kala. Minimal dia harus istirahat total selama tiga bulan," tutur dokter yang merawat Chaca, dr Paulus Simadibrata SpPD.

Berikut video Marshanda yang seperti kesetanan menyanyi dan mengumpat teman teman masa kecilnya itu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates