Related Posts with Thumbnails

SCTV Awards 2009 Diborong "Cinta Fitri"

6:24 AM Posted by Tsanind09

Sinetron Cinta Fitri mendominasi SCTV Award 2009, Dinda kanya devi, SHireen sungkar, aldy fairuzAcara tahunan yang digelar SCTV ini untuk tahun 2009 sepertinya tidak berubah seperti tahun 2008 yang lalu. Penghargaan aktor dan aktris terbaik masih tetap didominasi oleh mereka yang bermain dalam sinetron Cinta Fitri yang berhasil menyabet lima trofi dari sembilan trofi penghargaan yang dianugrahkan.

Begitu nama Dinda Kanya Dewi disebut, saat itulah dimulainya dominasi Cinta Fitri. Pemeran tokoh antagonis Mischa tersebut memenangi kategori Aktris Pemeran Pendamping Ngetop di acara yang berlangsung cukup megah di Jakarta Convention Center Jumat malam (14/8) itu.


Setelah itu, tiba giliran Adly Fairuz yang berperan sebagai Aldo dalam sinetron yang sama merebut kategori Aktor Pemeran Pendamping Ngetop. Dia disusul kekasihnya dalam kehidupan nyata, Shireen Sungkar, yang menerima trofi Aktris Pemeran Utama Ngetop.

Tidak berhenti sampai di situ, Cinta Fitri kembali diteriakkan saat Teuku Wisnu yang memainkan karakter Farel mengantongi predikat Aktor Pemeran Utama Ngetop. Rentetan keberhasilan tersebut ditutup dengan kemenangan Cinta Fitri sebagai Program Ngetop.

Manoj Punjabi, produser dari rumah produksi MD Entertainment selaku produsen Cinta Fitri, menyatakan sangat bangga. "(Mendekati, Red) bulan suci, dapat lagi anugerah, dapat kado istimewa, award satu lagi untuk Cinta Fitri dalam dua tahun berturut-turut," ucapnya.

Menurut Manoj, Cinta Fitri terbukti masih digemari masyarakat selama beberapa tahun belakangan. Bisa jadi, papar dia, Cinta Fitri digemari karena cerita yang tidak memaksa. Cerita Cinta Fitri masih dikembangkan, tapi tidak ada yang sengaja diperpanjang hanya demi kepentingan bisnis. "Insya Allah selalu ada (pengembangan cerita, Red). Kami sekarang lebih semangat, bagaimana mempertahankan season berikutnya, season Ramadan, season keempat," ucap dia.

Untuk season Ramadan saja, jelas Manoj, Cinta Fitri ditarget sampai 150 episode, menyamai rekor sinetron nonreligius sukses lain. Sementara itu, Cinta Fitri sudah mengantongi rekor bertahan sampai 518 episode. "Ditambah ini (Ramadan, Red), sekitar 550 dan mudah-mudahan masuk 700 dalam empat bulan ini," harapnya.

Manoj mengatakan belum ada sinetron harian lain yang sanggup mengalahkan Cinta Fitri. "Itu rekor. Kalau saya lihat, bebannya lebih besar, bagaimana mempertahankan dengan penonton tidak bosan. Saya sih ingin panjang. Tapi, saya tidak ingin menarik-narik cerita hingga Fitri jadi seolah-olah dibuat-buat," ucap dia sambil menunjukkan bahwa Cinta Fitri tidak pernah ganti pemain.

Teuku Wisnu menganggap prestasi yang diraih Cinta Fitri sampai saat ini merupakan berkah kebersamaan. "Berkah bermain bersama teman-teman, para kru juga. Kami syuting sejak siang sampai pagi, hasilnya luar biasa sekali," terang dia.

Shireen membantah jika kemenangannya dan Cinta Fitri secara keseluruhan dianggap sebagai akibat kedekatan dengan SCTV selaku penyelenggara. "Pemirsa belum bosan SMS saja. Saya suruh satu per satu untuk SMS," canda Shireen lantas tertawa.

Toh, papar Shireen, sampai tahap itu pun dirinya merasa belum pantas menyandang gelar paling ngetop. "Hanya, masyarakat memilih. Tapi, semoga saja naik gaji (karena sudah beberapa kali dapat penghargaan, dua kali di antaranya dari SCTV Awards, Red)," kelakar Shireen.

Adly juga mendapatkan penghargaan dari kategori yang sama untuk kali kedua. Sementara itu, grup band Ungu sudah tiga kali berturut-turut memenangi kategori Grup Band Ngetop.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates