Related Posts with Thumbnails

Ussy Sulistyawati dan Andhika Resmi Pacaran

7:33 AM Posted by Rikalu09

ussy sulistyawati cantik seksi bahenol cewek matre terkece di faceebook indonesia modal memek montok dan bokep kontol panas tertusuk janda birahi dientot video donload mesum pejabat nginap dihotel melati berselingkuh dengan cewek sma dan telanjang berdua diranjang pengantin dengan memakai bh ukuran photo gadis bali student loans insurance and hotels bali beach and sanur senggigi batu kapur pantai kuta and yogyakarta berrekreasi dangan cewek smp pedofila dan toys seksi
Setelah berbagai gosip mengikuti Ussy Sulistyawati, selebritis Indonesia dengan status janda beranak satu hasil pernikahannya dengan pengusaha asal Kalimanatan tersebut kina mulai terkuak. Belakangan, Ussy yang selalu menepis punya hubungan special dengan Andhika, bahkan diisukan sudah menikah siri kini mereka mengakui kalau artis cantik dengan tahi lalat tersebut lagi pacaran dengan Andhika. Berikut liputan dari kutipan infotainment sepuar selebritis Indonesia yang dikutip dari berbagai sumber.


Menepis berita telah menikah siri dengan penyanyi Ussy Sulistyawati, pemain film dan sinetron serta pembawa acara Andhika Pratama secara blak-blakan mengaku berpacaran dengan Ussy.

"Buat teman-teman (wartawan) yang penasaran perihal hubungan saya saat ini, memang saya dan Ussy sekarang ini dekat," aku Andhika dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (1/8), untuk menyangkal berita yang menyebut bahwa Ussy-Andhika menikah siri dan Ussy sedang hamil.

Senada dengan Andhika, Ussy pun mengakui kedekatannya dengan bintang film Punk in Love tersebut. "Seperti yang dikatakan Andhika, saat ini orang terdekat di luar keluarga saya, ya, Andhika," ungkap janda beranak satu ini.

Namun, menurut Ussy, selama ini mereka bukan tidak mau terang-terangan dalam berpacaran. Bagi kedua selebritas itu, lanjutnya, bukan zamannya lagi sekarang mereka berpacaran seperti anak-anak muda. "Tapi, sekarang bukan lagi yang harus dijembrengin ke publik," kata Ussy. "Saya 28 (tahun) dan Andhika 23 (tahun), kami tuh bukan anak SD lagi," katanya lagi.

Sementara itu, ungkap Andhika, tak mengumbar hubungan pribadi ke publik merupakan komitmen mereka selama menjalin hubungan dekat. "Kami sama-sama punya komitmen, ruang privacy kami tidak ingin diketahui publik. Mengenai bagaimana ke depannya, hanya Tuhan dan kami saja yang tahu," ujar bujang ini.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates