Related Posts with Thumbnails

Adjie Pangestu Resmi Menduda Lagi

8:38 PM Posted by Tsanind09

Adjie pangestu bercerai dengan nadia alkhalifi, Mantan suami Annisa trihapsari istri Sultan Djorgi artis indonesiaAdjie Pangestu rupanya tidak bisa mempertahankan biduk rumah tangganya yang kedua dengan Nadia Alkhalifi. Istri kedua yang dinikahinya setelah bercerai dengan istri pertamanya kala itu Annisa Tribanowati ( kini Annisa Trihapsari ) pun mengalami hal serupa, yaitu memilih untuk bercerai dengan bulat dalam usia pernikahan yang baru berumur dua tahun.

Beda penyebab perceraiannya dengan Nadia Alkhalifi. Kalau dengan Annisa diisukan karena ada orang ketiga sebagai penyebabnya, kala itu santer Annisa punya hubungan dengan Sultan Djorgi yang kini menjadi suami Annisa, dengan Nadia belum jelas benar apa penyebabnya.


Dalam sidang yang menghadirkan saksi-saksi dari pihak Adjie Pangestu dan pihak Nadya Natasha Al Khalifi, Rabu (7/10), Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) akhirnya menjatuhkan putusan bahwa perkawinan antara Adjie dengan Nadya berakhir. Kesaksian dari dua adik Nadya, Rifky dan Risyad Al Khalifi, menguatkan dasar untuk putusan itu.

"Saksi-saksi membenarkan adanya permasalahan dalam rumahtangga Adjie dan Nadya. Hakim memutuskan pada hari ini perkawinan Adjie dan Nadya dinyatakan berakhir, dengan tidak ada lagi kecocokan dalam rumahtangga yang tidak bisa diselesaikan lagi," tutur Andi Arifai Aming, SH, kuasa hukum Nadya, di PA Jaksel, Rabu (7/10).

Dalam sidang yang tidak dihadiri oleh Adjie itu Majelis Hakim akhirnya menjatuhkan putusan cerai talak satu terhadap Nadya atas permohonan cerai Adjie. "Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar. Lega dengan keputusan ini, akhirnya kami bisa melakukan apa saja yang kami inginkan masing-masing," kata Nadya.

Meskipun sudah resmi bercerai dengan Adjie, Nadya, yang menikah dengan Adjie pada 2007, mengaku masih ingin menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. "Saya ingin tetap berhubungan dengan Mas Adjie dan, saya berharap, walaupun keadaannya sudah berbeda, kami dapat bersilaturahmi dengan baik. Kalau rasa cinta pasti ada, tapi sekarang sebatas mantan suami dan teman saja," ucap perempuan yang belum dikaruniai anak ini.

Dalam kesempatan yang sama, Nadya juga mengaku tersinggung berkait dengan pernyataan terdahulu Adjie di luar sidang, yang menyebut bahwa Adjie tetap akan bercerai dari Nadya karena Nadya tak bisa menerima kondisi Adjie sebagai suaminya, dalam arti Adjie tidak bisa memenuhi kebutuhan materi Nadya.

"Kalau dibilang perempuan matre, pastinya saya emosi. Tapi, saya enggak bisa melarang dia berpendapat apa saja. Mungkin, dia punya alasan tersendiri. Tapi, terus terang, saya enggak tahu alasan dia untuk berbicara seperti itu," ucapnya. "Tapi, matre itu artinya luas dan dilihat dari apanya. Tapi, hari gini, siapa wanita yang ingin hidup susah," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates