Related Posts with Thumbnails

Ke Australia, Pasha Ungu Mengelak Bertemu Alyssa Subandono

6:42 AM Posted by Tsanind09

Video Pasha Ungu artis seputar Indonesia pacaran Alyssa Subandono ke AustraliaPasha Ungu mantan istri Okky Agustina pergi ke Australia digosipkan sedang melepas kangen sama Alyssa Subandono, cewek yang saat ini santer diisukan menjalin kasih dengan Pasha. Alyssa yang diduga disuruh keluarganya ke Australia untuk sekolah lantaran menghindari duda beranak dua mantan istri Okky tersebut.

Dengan mimik yang mencurigakan, Pasha Ungu yang belakangan ini sulit menemui anak - anaknya mengelak kalau kepergiannya ke Australia untuk menemui Alyssa, malah dia bilang dia tidak punya hubungan khusus atau menjalin kasih dengan Alyssa Subandono. Pasha seperti juga artis lainnya, awalnya menutup nutupi, kemudian malu - malu, dan kalau sudah tertangkap basah, jadinya malu maluin.


Vokalis band Ungu, Pasha, membantah kabar yang menyebutnya baru-baru ini ia sengaja mengunjungi pesinetron Alyssa Soebandono, yang sedang berkuliah di Australia. Pasha-Alyssa belakangan dikabarkan menjalin hubungan asmara.

"Itu enggak sama sekali. Gue ada acara informal di sana. Di sana suka-suka gue," sangkal Pasha, yang sudah berada di Jakarta lagi.

Pasha pun meluruskan bahwa ia datang ke Brisbane, Australia, beberapa waktu lalu dalam rangka Pesta Rakyat 2009, yang merupakan puncak rangkaian perayaan ulang tahun ke-64 Kemerdekaan RI. Akunya pula, ia sama sekali tak bertemu model klip video Hatiku Hampa itu. "Kebetulan sih enggak," tegasnya.

Mantan suami Okky Agustina ini juga mengaku bahwa sampai saat ini ia dan Alyssa tidak menjalin hubungan asmara. "Hubungan kami berteman saja," tutupnya sambil tersenyum simpul.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates