Related Posts with Thumbnails

Julia Perez Mau Dibunuh Ayahnya Sendiri

6:01 AM Posted by Tsanind09

Julia Perez telanjang bugil dientot gaston CastanoAkibat terlalu mengumbar statemen didepan infotainmen, apalagi masalah keluarga sendiri, Julia Perez alias Jupe yang juga artis Indonesia yang kontraversial tersebut mendapat ancaman serius dari ayahnya yang juga orang tuanya sendiri. Cukup sadis ancaman yang menurut Jupe, kalau ayahnya mau berniat membunuhnya.

Ancaman tersebut disinyalir merupakan efek dari pernyataan Jupe yang banyak diberitakan, bahwa dia tidak mau memaafkan kesalahan ayahnya yang dilakukan kepada dirinya sewaktu kecil. Kesalahan macam apa yang dilakukan ayahnya, Jupe tidak mau menceritakannya. Tapi yang jelas, perseteruan antara anak dan orang tua seperti ini sungguh sangat ironis.

Kontraversial sih boleh saja kalau sebatas kelakuan dan penampilan, tapi kalau melawan orang tua itu kontra yang sudah pasti mendatangkan sial.


Artis seksi Julia Perez diancam dibunuh oleh ayahnya. Ancaman tersebut dikirim lewat SMS atau pesan singkat beberapa saat setelah artis yang akrab disapa Jupe itu menyatakan bahwa dia tak akan pernah memaafkan sang ayah karena membuat kesalahan yang sangat besar saat Jupe masih anak-anak.

Jupe menyatakan tak akan memaafkan ayahnya di sebuah tayangan infotaintment beberapa waktu lalu. Menurut Jupe, ia sangat sulit melupakan perbuatan ayahnya tersebut. Namun Jupe juga tak mau menjelaskan perbuatan sang ayah yang membuatnya sangat terluka itu.

Saat dimintai konfirmasi tentang ancaman pembunuhan dan tindakannya melapor ke polisi, Jupe enggan menanggapinya. ”Sudah ya, aku nggak mau bahas ini lebih jauh. Ancaman itu memang ada dan benar. Tapi, masalah ini mungkin lebih baik jadi masalah intern keluargaku saja,” ujarnya seusai syuting acara di sebuah studio di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (2/10) malam.

Sambil berjalan ke mobil, Julia tak mengacuhkan pertanyaan para wartawan. Dia malah terlihat gusar. Tampaknya, masalah yang sedang dihadapi Jupe sangat berat.

”Sudahlah, aku nggak mau masalah ini jadi berkepanjangan. Aku juga belum bisa membuka masalah ini kepada media. Biar kondisinya seperti ini saja, karena ini bukan untuk umum. Mungkin aku bicara jika sudah ada waktu yang baik,” kata artis yang dekat dengan mantan pesepak bola Gaston Castano ini.

Jupe juga mengakui bahwa dia sudah menyerahkan masalah ancaman pembunuhan itu ke polisi. ”Ya memang aku sudah lapor ke polisi. Tapi, biar ini diselesaikan dulu sesuai hukum dan jadi masalah di keluargaku saja,” katanya.

Dia menambahkan, ”Sejauh ini aku tidak ada niat apa-apa, tapi ini sudah ancaman yang membuat aku dan keluargakua tidak nyaman. Tapi, tolong ya temen-temen mungkin kita nggak usah membahas ini terlalu jauh, karena memang belum waktunya.”

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates