Related Posts with Thumbnails

Tamara Bleszynski Tampil Berpose Panas di Layar Lebar

8:43 AM Posted by Rikalu09

Tamara Bleszynski berbikini hot film air terjun pengantinTamara Bleszynski (35) sudah hampir dua tahun tidak tampil di televisi maupun film layar lebar. Namun, tidak lama lagi dia akan muncul dalam sebuah film bergenre horor-thriller, Air Terjun Pengantin, dengan aksi yang 'mendebarkan'. Janda Teuku Rafly Pasya ini akan tampil syur, hanya mengenakan pakaian renang two piece alias bikini.

Penampilan Tamara kali ini berbeda, karena ada sejumlah adegan menantang dengan memamerkan keindahan bentuk tubuhnya. Bukan itu saja, wanita yang pernah mendapat julukan artis berpayudara terindah dari sebuah majalah wanita dewasa ini pun akan melakukan sejumlah adegan mesra.

”Benar, aku bermain dalam film bergenre horor yang ada adegan mesranya. Tapi, dalam film itu aku bukan cuma sebatas pamer tubuh. Adegan-adegan itu ada karena memang tuntutan alur cerita,” kata Tamara saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/11) malam.


”Peran seperti ini belum pernah aku dapat sebelumnya. Ini tantangan, sekaligus seni yang bagus. Jangan hanya melihat dari segi negatifnya. Karena, ini bukan film porno atau hanya menampilkan sebuah kevulgaran,” katanya lagi.

Tampil berani seperti hanya mengenakan bikini di pantai dan di kamar tidur, kata Tamara, bukan karena dia ingin mengeksploitasi bentuk tubuh. Pekerjaan apa pun butuh totalitas. Dan apa yang dilakoninya dalam film Air Terjun Pengantin ini adalah bagian dari profesionalitas kerja.

”Jika nanti penonton melontarkan anggapan atau presepsi bermacam-macam, aku enggak masalah dan enggak terganggu. Sebab, itu semua kembali ke orang yang menilai. Selama ini aku menganggapnya biasa saja. Memang orang melihat aku seksi dan sensual? Kayaknya aku enggak seperti itu,” ujar Tamara, yang malam itu suaranya agak serak karena sedang flu.

Bagaimana dengan penilaian orang bahwa dia liar karena adegan filmnya? Tamara mengaku dirinya tidak seperti itu. Selama ini, kata ibu satu anak itu, orang hanya mengait-ngaitkan sesuatu dengan hal-hal lain. Padahal, tidak ada sebab-akibatnya.

”Seandainya orang menilai aku seperti itu lantaran aku sudah sendiri (menjanda) dan dianggap bebas dan bisa apa saja, sebenarnya tidak seperti itu. Sekali lagi, ini pekerjaan yang butuh profesionalitas. Aku harus total dalam bekerja. Lagi pula dalam film ini masih banyak batasannya. Mungkin kalau menampilkan wanita cantik dan seksi memang ya, tapi vulgar enggak kok. Lagian ini kan film dewasa,” ujar ibu Rassya Islamay Passya (10) ini.

Selain mengenakan bikini, dalam film terbarunya itu Tamara juga berciuman panas dengan pasangannya. Adegan ciuman ini konon sebagian telah kena gunting Lembaga Sensor Film (LSF).

Selain Tamara, di film ini tampil Tyas Mirasih, Marcel Chandrawinata, Kieran Sidhu, Navy Rizki Tavania, Nanie Darham, dan Jenny Cortez.

Mike Lewis

Di luar kesibukannya, bagaimana kisah asmara wanita yang pernah menjadi model produk sabun kecantikan ini? Sambil tertawa Tamara hanya menyebutkan, urusan yang satu itu (asmara) tidak untuk konsumsi banyak orang. Dia mengaku pernah tidak percaya diri ketika ada masalah pribadinya, yaitu perceraian dan masalah hak asuh anak, dijadikan konsumsi publik.

Untuk mencegah kisah asmaranya diketahui publik, Tamara pernah menghindari wartawan. Apalagi ketika ditanya telah nikah siri dan hidup serumah dengan blasteran bule yang juga artis, Mike Lewis. Sejak kabar ini mencuat, Tamara jadi 'buron' wartawan. Namun, dia selalu menghilang dan berkelit dari kejaran. Kepada Warta Kota, Tamara tidak bersedia berkomentar tentang Mike.

”Pertanyaannya sudah lari dari konteks. Tapi, aku anggap biasa saja kabar seperti itu. Orang boleh melihat seperti apa atau membuat kabar apa pun. Tapi, apa yang sebenarnya terjadi kan belum tentu seperti itu. Sampai saat ini kan bisa dilihat aku jalan sama siapa saja dan masih tinggal dengan orangtua,” ujar Tamara, yang tidak menampik tegas soal hubungan asmaranya itu.

Setelah dia bercerai dengan Rafly pada Januari 2007, tak banyak aktivitasnya yang terekam media. Namun, pemberitaan soal Tamara dengan dengan beberapa pria tidak pernah redup. Model tampan berkebangsaan Kanada, Mike Lewis, adalah salah satu pria yang siebut-sebut dekat dengan dia.

Mike bukan nama baru di kehidupan Tamara. Sebelumnya, ketika perceraian Tamara dengan Rafly bergulir, nama Mike disebut-sebut sebagai orang ketiga. Namun, baik Tamara maupun Rafly tidak menjelaskan soal isu orang ketiga ini.

Kakak Tamara, Teresa Bleszinsky, tidak memungkiri kedekatan Tamara dengan Mike. ”Kalau nikah sih, kayaknya enggak lah, apalagi kalau secara diam-diam. Kalau sampai menikah aku pasti dikabari, kan aku kakaknya. Tapi, kalau mulai pendekatan-pendekatan, aku sudah dengar sejak lama,” ujarnya baru-baru ini.

Menurut Teresa, Mike adalah sosok yang didambakan Tamara. Beberapa kriteria pun sudah dipenuhi oleh lelaki kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981, itu. ”Tamara kayaknya memang suka yang imut-imut. Yang sabar dan imut. Saya sendiri belum bertemu langsung, tapi sering lihat di televisi. Kalau lihat mukanya, sih kayaknya orangnya baik. Mukanya sabar, gitu,” katanya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates