Related Posts with Thumbnails

Carissa Putri Membenci Pria Pelaku KDRT

10:19 AM Posted by Rikalu09

Carissa Putri cewek seksi telanjang bulatArtis Carissa Putri beberapa kali menghindar dari para wartawan, terutama saat diketahui tengah dekat dengan seorang pria, yang kini telah dipacarinya. Namun bintang film TARIX JABRIX itu membantah jika dirinya menyembunyikan diri dari infotainment.

"Ada kok tidak sembunyi. Saya sama sekali nggak menghindar. Nggak ada berpikiran menjauhi teman-teman juga. Gara-gara kemarin dibilang menghindar dari kamera, sombong, nggak kok. Kemaren emang lagi ada syuting. Saya tetap kayak dulu aja," ungkap Carissa menetralisir.

Sementara ditanya soal pacar, Carissa mengaku tengah mencari pria yang baik hati dan tidak berwatak culas. Dirinya pun sama sekali tidak mengharapkan suami yang menjadi pelaku KDRT. Sehingga sebelum menjadi suami harus dikenal lebih jauh.




"Makanya saya sangat menghindari itu, KDRT. Makanya saya akan mengenal lebih baik. Bukan hanya di hati saja. Insya Allah ini lebih baiklah. Dia orang Indonesia, tinggal di Jakarta. Lebih tua dikit dari saya. Umur beda lima tahunan. Dia belum pernah menikah. Kita satu agama dan imam," ungkap menceritakan sang pacar.

Namun Carissa yang menyembunyikan identitas sang cowok, menyerahkan sepenuhnya pada Tuhan soal kapan dirinya akan menikah. Karena Tuhan maha penentu segalanya, termasuk jodoh.

"Nikah itu nggak bisa dipaksain, target belum. Jalani saja dulu. Rezeki, jodoh itu diatur sama Allah," pungkas Carissa saat ditemui di Marie France Bodyline, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/12) lalu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates