Related Posts with Thumbnails

Demi Meraih Mimpi, Sandra Dewi Mengutamakan Kecantikan

8:01 PM Posted by Rikalu09

Sandra Dewi artis indonesia cantik dan seksiMeraih mimpi memang bukan hanya duduk bersantai, tapi harus dengan perjuangan, pengorbanan, kemauan, serta kesempatan yang ada. Hal itu juga dirasakan Sandra Dewi yang berkesempatan menceritakan bagaimana meraih asanya untuk menjadi orang terkenal, yang bisa menginspirasi seluruh perempuan di Indonesia.

"Bukan kepikiran lagi, tapi aku harus ke Jakarta untuk mencapai mimpi. Kalau aku masih tetap di Bangka mungkin aku tidak seperti ini, karena banyak temanku setelah lulus SMA kebanyakan menikah dan punya anak. Aku bermimpi pengen menjadi wanita karir yang sukses dan melangkahlah aku ke Jakarta," tutur Sandra.


Ditemui di acara nonton bareng FTV Special Clear Soft and Shiny berjudul PROJECT SATU HATI di Blitzmegaplex, Pacific Place, Jakarta, Kamis (3/12) kemarin, Sandra mengatakan bahwa untuk mewujudkan mimpi ia sangat memperhatikan kecantikan. Terutama rambut yang menurutnya punya peranan penting agar semakin terlihat cantik dan sempurna.

Pun begitu, tak banyak yang dilakukan untuk mendapat rambut sehat. "Rambut kan mahkota. Ya aku cuma keramas setiap hari, agar rambut tetap wangi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sandra yang menjabat sebagai Ambassador Clear Soft and Shiny memperkenalkan kelima wanita yang memiliki rambut terlembut se-Indonesia dan tidak berketombe. Mereka yang terpilih di antaranya Conchita Caroline Darmawan (Jakarta), Ni Made Ayu Kencana (Jember), Riska Elastria (Jakarta), Tantri Nurimah (Jakarta), dan Chyntia Tanujaya (Jakarta).

Mereka terpilih setelah menyisihkan para perempuan se-Indonesia yang dilaksanakan di beberapa kota besar di tanah air selama bulan Juli - November 2009.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates