Related Posts with Thumbnails

Marcella-Ananda Digosipkan Bakal Menikah 2010

7:50 PM Posted by Rikalu09

Marcella Zalianty telanjang seksi bugil menikah Ananda Mikola ngentot memek bokep video Marcella
Marcella Zalianty
dan Ananda Mikola digosipkan akan menikah 2010. Mendekati 2010, keduanya semakin berani memamerkan kebersamaan. Seperti yang tampak saat Marcella bertemu Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri.

Dalam pertemuan yang digelar di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/12/2009), Marcella ditemani Ananda. Mereka menyempatkan diri mengikuti Apel Nasional Tagana (Taruna Siaga Bencana) 2009. Marcella hadir dalam kapasitasnya sebagai Duta Tagana.

"Apel ini biasa diadakan setahun sekali. Ini tahun kedua. Saya ikut karena ini kegiatan sosial yang sangat positif. Sekarang saya lagi konsen dengan kegiatan kemanusiaan dengan Departmen Sosial," ujar Marcella.




Bintang film Brownies itu terlihat enggan berlama-lama dikerumuni wartawan. Entah karena khawatir dicecar tentang kabar pernikahan dengan Ananda atau karena memang ditunggu kegiatan lain.

"Maaf mas, saya harus buru-buru," kata Marcella sambil berjalan menuju mobil.

Kakak Olivia Zalianty itu ditemani Ananda dan adiknya, Moreno Soeprapto, langsung tancap gas dengan mengendarai mobil yang sama, Range Rover warna hitam.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates