Related Posts with Thumbnails

Krisdayanti Merasa Berhak Berhubungan Dengan Raul

4:10 PM Posted by Rikalu09

Video dan Foto Krisdayanti telanjang memeknya bokep bugil ngentot Yuni SharaKrisdayanti (KD) mengomentari gosip dirinya telah menikah dengan pengusaha Timor Leste yang masih beristri, Raul Lemos. Menurut KD, adalah haknya untuk berhubungan dengan siapapun.

"Saya berhubungan dengan siapapun, itu hak saya. Saya kan perempuan yang mandiri dan bebas, tapi tetap tertib," kata KD ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (2/12/2009) malam.



Janda dua anak ini tak ingin banyak komentar tentang gosip perselingkuhannya dengan pengusaha yang menetap di Timor Leste itu. Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, KD ingin fokus ke hidupnya di masa depan.

"Yang penting bagaimana saya sekarang menata kehidupan saya, agar hati saya tenang," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates