Related Posts with Thumbnails

Akting Tamara, Rafli Khawatirkan Perkembangan Rasya

4:05 PM Posted by Rikalu09

Meski telah lama bercerai dari artis Tamara Bleszynski, Teuku Rafli Pasya mengaku memiliki kekhawatiran dengan perkembangan sang anak, Teuku Rasya Islamy Pasha. Terutama setelah sang mama berakting seksi dalam film AIR TERJUN PENGANTIN dengan hanya mengenakan bikini.

"Saya sih sebenarnya mau memberikan komentar soal apa yang dilakukan Tamara. Tapi nanti kalau saya komentar, nanti yang di sana akan juga berkomentar dan akan saling menyerang.



Itu yang saya nggak mau dan akan menimbulkan masalah baru bagi kita, dan otomatis hal itu akan juga menyudutkan Rasya. Kasihan dia," kata Rafli kepada sejumlah wartawan saat menunggui rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/12) malam.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates