Related Posts with Thumbnails

Mulan Jameela Berharap Bisa Cepat Menikah

3:53 PM Posted by Rikalu09

Mulan Jameela ngentot video ahmad Dhani seksi bugilPenyanyi Mulan Jameela sudah punya kekasih. Perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Desember 1979, itu mengatakan saat ini menjalin hubungan cinta dengan seorang pria yang bukan kalangan selebriti. Tidak menjelaskan siapa pria tersebut, Mulan berharap cerita yang mereka rajut tersebut bisa menuju pelaminan. "Mudah-mudahan (menikah, Red)," ucap Mulan saat ditemui setelah mengisi acara Dahsyat RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (2/12).

Menurut Mulan, pembicaraan ke arah pelaminan mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pada 2010 yang tak sampai sebulan lagi datang, Mulan justru lebih sering menyusun jadwal untuk perjalanan karir. Dia berencana merilis album baru.

Meski begitu, Mulan menyatakan bahwa hubungan yang dijalaninya itu serius. "Cuma, memang nggak ada target kapan menikahnya. Jalanin saja.


Kalau kita serius, pasti ada jalannya, kok," tutur pelantun lagu Jatuh Cinta Lagi tersebut.

Apakah pria itu sudah memenuhi kriteria pria impiannya? "Saya tidak pernah memilih-milih. Selama pria tersebut bisa baik dengan keluarga, anak, dan saya, saya pasti menerima," papar janda dua anak itu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates