Related Posts with Thumbnails

Dhini Aminarti Maunya Langsung Punya Anak

12:52 PM Posted by Rikalu09

Dimas Seto menikah Dhini AminartiPasangan pesinetron muda yang baru saja melepaskan masa lajangnya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, mengaku bahagia jika akhirnya hubungan mereka berdua "naik kelas".

"Alhamdulillah ijab kabul berjalan dengan lancar berkat doa keluarga dan kalian semua. Kita semoga bisa membawa kepercayaan ini," ungkap Dimas seusai akad nikah di Kriya Asri, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).

Lanjut Dimas, kebahagiaan mereka berdua tak dapat terbendung setelah resmi berstatus suami istri. "Kita bahagia karena sudah cukup umur untuk menikah, alhamdulillah bisa naik kelas ke jenjang pernikahan," ucap Dimas.


Sementara Dini, yang kini menjadi istri sah Dimas, juga tak habis-habisnya mengucap syukur. "Alhamdulillah tadi Dimas bacanya (ijab kabul) lancar, karena biasa di sinetron kali ya," kata Dhini dengan canda.

Sebagai tanda pengikat pernikahan, melingkar cincin emas putih di jari manis Dhini dan Dimas. "Cincin kawinnya emas putih 18 gram. Sedangkan untuk mas kawin atau maharnya Rp 1.212.009, tepat dengan pernikahan kita saat ini," jelas Dimas. "Mas kawinnya sejauh ini buat dipajang, tapi kalau butuh nanti dibongkar," canda Dimas.

Soal rencana ke depannya, Dimas dan Dhini mengaku tak punya rencana khusus berbulan madu. Namun, tetap siap segera mendapat momongan. "Bukan bulan madu, kita liburan aja. Momongan ya sedikasihnya sama Allah, kita lakukan dengan baik, ya doain aja," pungkas Dimas.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates