Related Posts with Thumbnails

Dude Herlino Naysilla Mirdad Menikah ?

12:46 PM Posted by Rikalu09

Dude Herlino aysilla Mirdad menikah sinetronKebahagian pernikahan pada Sabtu, 12 Desember 2009, tidak hanya dirasakan pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto, tapi juga pasangan Dude Herlino dan Naysilla Mirdad yang mengakhiri masa lajang mereka di hadapan kerabat dan sahabat.

Menurut berita yang dilansir MSN.News, akad nikah yang berlangsung penuh haru itu dilanjutkan dengan foto bersama di depan tenda pernikahan yang dipasang di halaman rumah, di Ciputat, Tangerang.



Artis bernama lengkap Naysilla Nafulany Mirdad itu sempat membantah akan segera menikah meski dia dengan Dude sudah terlihat dekat. Jika dikaitkan dengan harapan Nay yang memang pernah berkeinginan menikah muda seperti sebagian besar keluarganya, artinya harapan itu sudah terwujud.

Seperti diketahui bahwa ibunya, Lidya Kandou, menikah dengan Jamal Mirdad pada usia 22 tahun. Kakaknya, Nana Mirdad, pun dipersunting Andrew White saat berumur tidak lebih dari 23 tahun

Seusai akad nikah, keduanya tampak berbagi kebahagiaan dengan kerabat dan sahabat. Tak hanya mengucapkan selamat, beberapa kerabat pun mengajaknya berfoto bersama.

Kabar kedekatan Nay-Dude sudah lama beredar, bahkan tak ada yang tahu persis sejak kapan keduanya berpacaran. Baik Nay maupun Dude selalu membantahnya, bahkan hingga beberapa hari menjelang pernikahan mereka.

Di hari bahagia kemarin, hanya kerabat dekat mereka yang hadir. Dude tampak bahagia karena hubungannya dengan Nay telah resmi. “Dan akhirnya, hari ini saya melangsungkan pernikahan dengan Nay. Hari ini disahkan,” ujarnya singkat seperti dikutip MSN.News. Dude sangat berharap rumah tangganya langgeng.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates