Related Posts with Thumbnails

Sheila Marcia Diijinkan keluar Penjara Utnuk Periksa

6:05 AM Posted by Rikalu09

Ayah Biologis Sheila Marcia tidak diketahuiKehamilan Sheila Marcia hampir memasuki usia 7 bulan. Sheila tak dapatkan cuti tahanan. Namun ia bisa keluar penjara untuk periksa kehamilan, atas izin.

Hal tersebut telah dijanjikan pihak rutan Pondok Bambu kepada Sheila. Diprediksi Sheila tak akan melahirkan di tahanan. Namun rutan harus siaga dengan apapun yang terjadi pada bintang 'Kereta Hantu Manggarai' tersebut.

"Artinya dalam 24 jam siap mengantar Sheila diperiksa, kontrol dokter kebidanan. Dan itu berarti harus keluar. Semoga saja janji itu harus ditepati," ujar Ferry Yuan pengacara Sheila ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (12/12/2009).


Ferry tampak kecewa dengan penolakan cuti tahanan Sheila. Menurutnya undang-undang hak asasi manusia bagi Sheila tak dijalankan dengan baik. Lalu bagaimana dengan keadaan Sheila?

"Tampak dari luar dia tegar. Hati orang kita nggak tahu. Dia masih muda tapi sudah hamil besar, mungkin mendapat tekanan, stres berat ya wajar," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates