Related Posts with Thumbnails

Manggung di Hotel Mandarin, Anang Terkenang KD

10:37 AM Posted by Rikalu09

Anang Hermansyah cerai KD lagu Separuh Jiwaku PergiJakarta Sosok Krisdayanti sepertinya sulit dilupakan Anang. Sudah bercerai dan merasa disakiti, Anang sepertinya tak bisa menghapus kenangan indah saat bersama KD.

Hal tersebut terlihat saat Anang manggung di Hotel Mandarin, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2009). Sebelum membawakan lagu 'Cintailah Diriku Untuk Selamanya', Anang berujar

"Saya akan menyanyikan lagu, mungkin kalian punya kenangan dengan lagu ini. Kalau saya punya waktu dengan krisdayanti," tutur Anang di depan sekitar puluhan ibu-ibu.



Anang yang menyanyi dengan gitarnya lalu menyanyi lagu yang pernah dipopulerkannya pada tahun 1990-an dengan penuh penghayatan. "Itulah lagu kenangan saya dengan mantan saya," imbuhnya sendu.

Belum usai, ayah dua anak itu kembali bersenandung. Kali ini lagu 'Cinta' dinyanyikannya.

"Ini adalah lagu yang mempunyai kenangan yang terindah bagi saya," jelasnya.

Walau terlihat melankolis, penampilan Anang mendapat tepuk tangan meriah dari ibu-ibu yang menyaksikannya.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates