Related Posts with Thumbnails

Okky Agustina Digosipkan Sering Berganti Pacar

3:25 PM Posted by Rikalu09

Okie Agustina Pasha Ungu berknecan musik band faforit IndonesiaJanda Pasha, Okie Agustina, datang ke pernikahan Terry Putri dengan seorang pria. Mereka buru-buru memisahkan diri setelah melihat wartawan. Di tempat yang sama, Okie juga berduaan dengan seorang presenter bernama Cesar.

Saat hendak pulang dari acara resepsi Terry yang digelar di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (5/12/2009), pria berkemeja hitam itu buru-buru masuk ke mobil agar tak diburu pewarta.

Dia terlihat gugup dan berusaha menyembunyikan diri dari kejaran media. Ketika ditanya, apakah dirinya merupakan pacar Okie, pria ini menampik.


"Bukan. Saya saudara dari mamanya Okie," ujar dia.

Ditanya siapakah namanya, pria berambut ikal ini menjawab, "Ogie".

Sebelumnya, di lokasi acara yang sama, Okie sempat tertangkap kamera berduaan dengan Cesar. Okie mengelak tengah pacaran dengan Cesar.

Janda tiga anak ini pernah mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha yang identitasnya dirahasiakan.

Ini bukan kali pertama Okie berduaan dengan pria. Saat masih sah istri Pasha, Okie dipergoki Pasha sekamar dengan gitaris band Marvels, Idea Fasha, di hotel di Bandung.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates