Related Posts with Thumbnails

Sandra Dewi Serius Mencari Calon Pendamping

4:15 PM Posted by Rikalu09

foto cantik Sandra Dewi tidak porno dan telanjang hot seputar artis indonesia gosipPresenter Sandra Dewi tidak mau lagi main-main dalam menjalin hubungan dengan seorang pria. Usianya yang sudah seperempat abad lebih, mendorong perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu untuk segera mengakhiri masa lajang. Tapi resikonya para pria enggan mendekatinya, karena selalu diajak menjalin hubungan lebih serius ke arah pernikahan.
"Banyak pria mungkin takut kalau mendekati aku langsung diajak serius, karena aku tidak mau main-main," tegas Sandra Dewi saat ditemui di Blitzmegaplex, Pacific Palace, Jakarta, Kamis (3/12) lalu.

Sudah sekian pria, menurutnya yang memilih mengambil langkah seribu, dan kini tinggal satu yang masih serius. Namun Sandra tetap menolak saat didesak menyebutkan identitas pria tersebut. "Masih ada satu kok yang belum gugur," tegasnya.


Diungkapkan oleh Sandra, beberapa hal yang menjadi alasan para pria batal mendekati dirinya. Selain takut diajak serius, kadang muncul perbedaan yang bersifat prinsip dan gaya hidup. "Seperti misal aku tidak suka dugem tapi pria itu ngajak dugem, nah itu saja sudah beda," tegasnya.

"Biasanya cowok masa pendekatannya tidak lebih tiga bulan dan kalau bertahan dalam tiga bulan akan bertahan selamanya, tapi yang ada belum tiga bulan sudah berguguran," tambahnya menegaskan.

Karena itu hingga kini Sandra mengaku belum memiliki kepastian terkait pria yang layak menjadi pendampingnya. Baginya cukup sulit mendapatkan pria yang tepat, yang dapat menjadi tambatan hati hingga kakek-kakek dan nenek-nenek.

"Makanya kenapa sampai saat ini aku belum mau mengaku aku punya pacar karena memang belum ada. Susah banget cari cowok baik-baik. Ada cowok ganteng dikit sukanya sama cowok juga, jadi sekarang aku juga saingannya sama cowok," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates