Related Posts with Thumbnails

Venna Melinda Ikut Simpati Pada Prita Mulyasari

1:25 PM Posted by Rikalu09

Venna Melinda menari slasa dance body language telanjang seksi partai demokratVenna Melinda turut menyatakan keprihatinan terhadap Prita Laura yang divonis bersalah dan harus membayar denda Rp204 juta kepada RS Omni Internasional. Venna percaya kekuatan rakyat.

"Saya percaya kepada people power, hukum tertinggi ada pada masyarakat. Kita enggak bisa melawan itu. Menurut saya, harusnya jadi prioritas lah. Karena kita perempuan, kita harus peduli juga untuk kasus Prita," terang Venna di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (7/12/2009).

Menurut artis yang kini jadi anggota DPR itu, sebagai pasien yang tak mendapat kepuasan atas pelayanan dari rumah sakit, Prita berhak berkeluh kesah.


"Harusnya setiap warga negara punya hak untuk mengemukakan pendapat. Saya lihat kasus Prita sangat panjang dan masyarakat bingung, yang benar yang mana. Kasus Prita unik sekali. Kalau kita mengalami suatu treatment enggak baik dari rumah sakit, ya kita mau curhat, malah divonis bersalah," jelasnya.

Venna menyatakan dukungan moril untuk Pria. Dia juga berniat menggalang dana untuk meringankan denda Rp204 juta yang harus dibayarkan Prita.

Seperti diketahui, Prita diputus bersalah dalam gugatan perdata yang dilayangkan RS Omni Internasional ke PN Tangerang 19 Oktober lalu. Di tingkat banding, majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten menyatakan, Prita selaku tergugat bersalah dan dihukum membayar ganti rugi material dan immaterial kepada penggugat sebesar Rp204 juta.

Saat ini dukungan bagi Prita dilakukan melalui 'Posko Koin Peduli Prita'. Salah satu posko berada di Komplek PWR, Jalan Taman Margasatwa No 60, Jatipadang, Jakarta Selatan. Di sana, masyarakat bisa menyumbangkan bantuan berbentuk uang koin untuk meringankan beban Prita membayar denda.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates