Related Posts with Thumbnails

Pasha Ungu Diancam 2 Tahun 8 Bulan

1:36 PM Posted by Rikalu09

Pasha Ungu, Okie Agustina beradegan mesum video wallpapers seputar gosip artis indonesiaDalam dakwaan yang dibacakan secara bergantian oleh JPU, vokalis Ungu, Pasha didakwa melakukan penganiayaan terhadap mantan istrinya Okie Agustina sesuai Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan serta Pasal 335 KUHP yaitu perbuatan tidak menyenangkan. Dengan ancaman kurungan 2 tahun 8 bulan.
Sidang perdana yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Wedhayati dengan dua hakim anggota Ekova Rahayu Avianti dan Djoni Witanto mendengarkan dakwaan JPU yang terdiri Budi Santoso, Veradona dan Supina dari Kejaksaan Negeri Bogor.


Sementara Pasha yang untuk pertama kalinya duduk di kursi pesakitan, menjalani persidangan di temani enam orang kuasa hukumnya. Saat mendengar dakwaan bapak tiga anak ini sempat berkaca-kaca dan menahan emosi. Pasha menolak seluruh dakwaan JPU, dan mengaku tidak mengerti dengan dakwaan tersebut.

"Ini bukan masalah ego, tapi saya tidak melakukan seperti yang dituduhkan oleh Okie," ujarnya dengan suara tertahan.

Dalam eksepsinya pihak Pasha mengungkapkan jika ada yang berbeda antara tuntutan dan kenyataan yang dialami. Sehingga demi hukum, pengacara Pasha meminta hakim untuk membatalkan dakwaan itu.

"Ada perbedaan terhadap isi dakwaan dengan kenyataan sebenarnya. Dakwaan ini cacat hukum karena tidak sama, maka itu kami meminta Majelis Hakim membatalkan semua dakwaan terhadap terdakwa," ujar Michael Pardede salah satu kuasa hukum Pasha saat membacakan eksepsi.

Persidangan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, akhirnya ditunda dan akan kembali dilanjutkan pada 15 Desember mendatang, dengan agenda sidang tanggapan Majelis Hakim terhadap eksepsi terdakwa.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates