Related Posts with Thumbnails

Venna Melinda Tinjau Persiapan SEA Games

1:31 PM Posted by Rikalu09

Venna Melinda artis komisi DPR seksi senam salsa danceArtis yang juga anggota Komisi X DPR RI, Venna Melinda mendesak pemerintah Sumatra Selatan (Sumsel) untuk merampungkan persiapan sebagai tuan rumah SEA Games (SEAG) XXVI tahun 2011, sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
"Yang menjadi perhatian kami saat ini adalah jadwal yang telah disusun oleh Pemprov Sumsel, karena kami menginginkan semua persiapan rampung sesuai dengan jadwal yang telah disusun," kata Venna dalam temu wicara Komisi X dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel, di Palembang, Selasa (8/12).

Artis yang juga instruktur senam ini mengatakan, sebagai salah satu provinsi yang dipercaya KONI Pusat untuk menyelenggarakan sembilan cabang olahraga SEAG, Sumsel harus menjamin ketersediaan fasilitas olah raga dan akomodasi atlet bertaraf internasional. Termasuk menyediakan penginapan yang juga bertaraf hotel berbintang.


"Mungkin masih ingat bagaimana pemerintah pusat berjuang keras 'kebut' untuk menyelesaikan Hotel Atlet Century dan Hotel Mulia Jakarta, hanya karena ingin memberikan yang terbaik bagi tamu negara pada SEA Games tahun 1997 lalu. Setidaknya, hal ini juga harus dilakukan juga oleh Pemerintah Sumsel," ucap mantan Puteri Indonesia ini.

Pada kunjungannya langsung ke Provinsi Sumsel bersama anggota Komisi X lainnya, Venna menyatakan apresiasinya kepada Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang antusias menjadi tuan rumah SEA Games.

"Paparan yang beliau sampaikan beberapa waktu lalu di hadapan Komisi X, sudah cukup menyakinkan kami bahwa Sumsel siap sebagai penyelenggara pertandingan SEA Games. Andai saja, setiap pemimpin daerah berpikiran visioner seperti beliau, maka ekonomi rakyat kita akan terdorong maju dengan cepat," ujarnya.

"Target kita adalah tiga sukses, yakni sukses pelaksanaan, sukses prestasi, dan ujung-ujungnya adalah sukses ekonomi," tambahnya menegaskan.

Tidak lupa Venna juga meminta insan pers di Sumsel turut berperan aktif mensosialisasikan ajang bertaraf internasional ini kepada masyarakat.

"Pers berperan penting untuk menyukseskan ajang SEA Games nanti, dan hendaklah memberikan informasi kepada masyarakat bahwasannya Indonesia akan menjadi tuan rumah SEA Games mendatang," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates