Related Posts with Thumbnails

Pasha 'Ungu'-Okie Kompak Hadiri Persidangan

1:58 PM Posted by Rikalu09

Okie Agustina janda Pasha UnguTerdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga Pasha 'Ungu' dan mantan istrinya, Okie Agustina secara tidak sengaja mengenakan pakaian berwarna sama dalam persidangan perdana di Pengadilan Negeri Bogor.

Pasha datang sekira pukul 10.05 WIB ke dalam ruangan sidang, tidak lama kemudian disusul Okie Agustina, Selasa (8/12/2009).

Pasha tampak mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan celana hitam. Sedangkan Okie mengenakan kemeja putih dan celana jins. Pengacara masing-masing pun tampak ikut hadir di ruang sidang.

Karena Pasha datang terlebih dahulu, keduanya belum sempat bertatap muka apalagi bertegur sapa.


Saat ini sidang dengan agenda dakwaan masih berlangsung. Sebelumnya, Pasha dijerat dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga setelah memukul mantan istrinya dalam sebuah percekcokan. Kemudian, Pasha dikenakan tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Bogor.

Namun meskipun dikenakan tahanan kota, Pasha masih bisa tampil di Jakarta dan kota-kota lainnya, seperti Pekanbaru. Hal ini pun membuat berang Okie.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates