Related Posts with Thumbnails

Ricky Harun-Oxcel Tidak Mau Kalau Dijodohin

2:02 PM Posted by Rikalu09

Ricky Harun tampan ganteng cowok matre gigolo seksi
Sepasang kekasih di dalam film Ai Lop Yu Pul, Ricky Harun dan Natasha Oxcerila Paryana mengaku ogah dijodohkan oleh orangtua mereka. Sekalipun mereka sudah dekat dari kecil.

"Kalau sampe dijodohin, ya nggak mau. Tapi itu nggak mungkin, karena nyokap terserah gue," ungkap Ricky Harun saat premiere 'Ai Lop Yu Pul' di FX Plaza Senayan, Jakarta, Senin (7/12/2009).

Ricky mengungkapkan kemarin dia dan Oxcel jalan bareng bersama keluarga mereka berdua. Karena keluarga mereka sudah saling mengenal. "Jadi suka makan-makan bareng," ujarnya.

Terkadang Ricky mengaku sering main ke rumah Oxcel di Bandung, karena sejak kecil mereka memang sudah saling mengenal.



Ricky menceritakan, mereka berdua secara tidak sengaja dipertemukan orang dua keduanya. Namun bukan berarti dengan ini mereka dijodohkan. "Enggak mungkin kalau dijodoh-jodohin," samber Oxcel yang ada di samping Ricky.

Sebelumnya dalam film Ai Lop Yu Pul, Ricky Harun berperan sebagai Taufan dan Oxcel berperan sebagai Hindun. Kedua berperan sebagai sepasang kekasih di dalam film ini.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates