Related Posts with Thumbnails

Ririn Dwi Aryanti Sudah Siap Ke Pelaminan

3:42 PM Posted by Rikalu09

Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi menikah
Keseriusan hubungan asmara bintang TERLANJUR CINTA Ririn Dwi Ariyanti dan penyanyi Aldi Bragi, tampaknya akan berlanjut ke pelaminan. Menurut Aldi, hubungan asmaranya dengan Ririn sudah menjurus arah ke pernikahan. Untuk Aldi yang penting saat ini adalah support dari orang tua dan orang terdekat.

"Entar dikasih tahu. Doain aja yang pasti kita ke arah situ ya. Yang penting banyak support dari orang tua dan orang terdekat," ujar Aldi saat ditemui di resepsi pernikahan Dhini Aminarti dan Dimas Seto, Sabtu (12/12) malam di Kriya Asri, Ampera, Jakarta Selatan.

Kesiapan Aldi untuk mempersunting Ririn itu, diamini oleh Ririn. Ia mengaku dirinya mencari pasangan tidak melihat dari latar belakang masa lalu Aldi yaitu duda beranak satu.



"Aku ingin dapat pasangan yang bisa buat aku lebih baik lagi, aku gak liat pasangan aku dari belakangnya. Aku pengen pernikahan yang bisa menyenangkan, semuanya lah" ujar Ririn.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates