Related Posts with Thumbnails

Donita Trauma Dengan Mobil Ambulans

3:49 PM Posted by Rikalu09

Foto Donita artis sinetron dan foto modelMUNCULNYA fenomena-fenomena makhluk halus yang terekam perangkat digital ternyata juga membuat Donita sedikit cemas. Model sekaligus aktris itu takut melihat hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, sejak kecil Donita mampu melihat sesuatu yang umumnya tidak dilihat indra normal.

"Awalnya aku pikir karena aku punya imajinasi tinggi," ujar Donita di Jakarta saat pemotretan untuk kalender di Jakarta, kemarin. Namun, karena terlalu sering melihat yang gaib-gaib, akhirnya keluarga dan Donita sendiri menganggap itu lebih dari sekadar imajinasi.

Ada satu penampakan yang paling diingat Donita. Saat itu dia kelas 2 SD dan berkunjung ke sebuah museum di Bandung bersama teman-teman sekolah. Kebetulan, di museum yang bertema perjuangan itu ada sebuah mobil ambulans tua yang dipamerkan.

Di dalam mobil ambulans, Donita seperti melihat banyak orang yang terluka berdarah-darah dan meminta tolong. Kontan dia menjerit-jerit ketakutan dan menyebabkan semua temannya heran.


Akibatnya, Donita sakit panas selama tiga hari. Buntutnya, sampai sekarang Donita trauma dan takut melihat mobil ambulans. "Setiap kali melihat ambulans kejadian di Bandung itu masih sering membayangi," sambungnya.

Pengalaman buruk itu ditambah, saat ayahnya meninggal. Di ambulans yang membawa sang ayah, dia melihat sosok bayangan perempuan yang jongkok di dalam mobil ambulans. "Begitu suara ambulans bunyi aku bisa pingsan," timpal pemilik nama asli Noni Anissa Ramadhani ini.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates