Related Posts with Thumbnails

Miss World 2009 ; Kaiane Aldorino ( Gibraltar )

3:54 PM Posted by Rikalu09

Kaiane Aldorino ( Gibraltar ) Miss world 2009 karenina sunny halim Indonesia miss worldGelar Miss World 2009 akhirnya jatuh ke tangan Miss Gibraltar, Kaiane Aldorino (22). Cewek cantik yang masih belia ini berhasil mengalahkan 111 kontestan dari negara lain, termasuk Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny Halim.

Kaiane menitikkan air mata saat pada kepalanya disematkan mahkota oleh Miss World 2008, Ksenia Sukhinova dari Rusia, dalam malam final di Gallagher Convention Centre, Johannesburg, Afrika Selatan, Sabtu (12/12) waktu setempat.

Kaiane adalah Miss Gibraltar pertama yang membawa pulang gelar tersebut ke negaranya. Selain dinobatkan jadi Miss World 2009, dia juga terpilih sebagai Miss Beach Beauty. Sementara itu, Miss Mexico 2009, Perla Beltran Acosta, menjadi runner?up I, sedangkan Miss Afrika Selatan 2009, Tatum Keshwar, menempati urutan ketiga alias runner?up II.

Miss India, Pooja Chopra, tereliminasi di 15 besar, setelah memenangi gelar Beauty With a Purpose, hasil penilaian atas pekerjaan amalnya.


”Terima kasih Afrika Selatan. Ini adalah moment yang paling indah dalam hidupku,” ucap Kaiane yang tak kuasa membendung air matanya dalam perhelatan yang kental bernuansa budaya Afrika Selatan itu.

Kaiane mengalahkan banyak perempuan berpotensi untuk memenangi penilaian fast trex. Di antaranya, Miss England, Katrina Hodge (22), yang berprofesi sebagai tentara dan dijuluki Combat Barbie. Kopral yang pernah bertugas di Irak ini mengambil cuti selama sebulan untuk mengikuti kontes kecantikan di Afrika Selatan itu.

Yang juga kehilangan kesempatan untuk mendapat gelar adalah Miss Indonesia, Kerenina Sunny Halim, yang sempat diisukan terlibat sekte sesat di Amerika. Namun, saudara kandung artis Steve Emamnuel ini meninggalkan kesan tersendiri lantaran mempunyai atensi terhadap anak-anak, khususnya kasus pelecehan seksual terhadap anak.

Cewek yang disapa Nina ini juga aktif di kegiatan kemanusiaan sejak terjadinya bencana tsunami besar di Asia, tahun 2004. Jiwa sosial Nina ini mendapat nilai lebih di mata media internasional.

Selama mengikuti ajang Miss World, Nina mendapat poin cukup bagus. Sejumlah kalangan menilai, Nina tidak gagal total. Di antaranya dalam penilaian Miss Sport, meski gagal, timnya memenangi medali emas. Di Miss Talent, dia menempati posisi ke-22, dan di Miss Beach Beauty dia menjadi delegasi pertama asal Indonesia yang masuk semifinal 12 besar.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates