Related Posts with Thumbnails

Tampil Seksi, Trio Macan Luncurkan Album Baru

4:02 PM Posted by Rikalu09

Foto seksi Trio MacanMENJELANG pergantian tahun, kelompok vokal Trio Macan akan meluncurkan album baru. Album ini berisi lagu-lagu daur ulang, antara lain karya musisi Ahmad Dhani dan pencipta lagu top Dewiq.

Trio Macan masih eksis dengan tiga personelnya, yakni Lia Ladysta, Ayu Tera, dan Yenny Aggraeni. Mereka akan membawakan kembali lagu bertema cinta karya Ahmad Dhani dan Dewiq.

Nama Ahmad Dhani dan Dewiq kayaknya sudah nggak bisa disangsikan lagi dalam soal bikin lagu. Lagu mereka selalu sukses di pasaran, dan kami ingin merasakan kesuksesan itu juga dengan membawakan lagu-lagu mereka yang telah didaur ulang, seperti Mahluk Tuhan yang Paling Seksi dan Kok Gitu Sih. Lagu tersebut diaransemen ulang menjadi bernuansa Arabian,” ungkap Lia Ladysta seusai mengisi acara di Hotel Santika, Petamburan, Jumat (11/12) malam.

Trio Macan menyatakan tak akan mengubah penampilannya. “Karena kami percaya penampilan lama kami masih bisa dijual,” kata Ayu.


“Trade mark kami seperti model rambut panjang berwarna pirang, dengan pakaian seksi, dan menari layaknya seekor macan tak akan kami ubah. Berkat itu kami mudah dikenali penggemar, dan ini banyak mendatangkan hoki," tutur Lia.

Menurut Lia, mereka ingin mencari nuansa lain dari lagu-lagu yang mereka bawakan itu. Kalau selama ini bernuansa dangdut remix, kini mereka mengambil nuansa Arabian. Itu merupakan album Trio Macan yang keempat.

“Saya sih berharap masyarakat bisa terhibur dengan kehadiran Trio Macan yang membawakan lagu-lagu Mas Ahmad Dhani dan Dewiq yang sudah banyak dikenal itu,” timpal Ayu Tera. Ia berharap lagu-lagu tersebut bisa sukses seperti lagu SMS, Aku Punya Nama, dan Ketahuan.

Para personel Trio Macan tidak keberatan bila disebut sebagai penyanyi spesialis lagu daur ulang. Menurut mereka, hal itu tidak salah dan sah-sah saja selama masih dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Iya memang kami mengakui kalau selama ini lagu-lagu yang kami bawakan adalah lagu-lagu recycle atau lagu daur ulang. Kalau tidak ada halangan, album kami versi Arabian tersebut akan diluncurkan sebelum tahun baru,” ujar Yenny Aggraeni.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates