Related Posts with Thumbnails

Adjie Pangestu Heran, Mantan Istrinya Hamil

2:49 PM Posted by Rikalu09

Adjie Pangestu istrinya Nadya Natasha al kalifi hamilPesinetron Adjie Pangestu mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa mantan istrinya, Nadya Natasha Al Kalifi, kini tengah hamil. Adjie berharap Nadya meminta pertanggungjawaban pria yang menghamilinya.

Hingga kemarin Adjie belum menghubungi Nadya secara langsung untuk menanyakan kabar itu. Namun ia percaya dengan informasi dari media dan teman-temannya bahwa Nadya hamil. Adjie yakin 80 persen kabar itu benar adanya.

“Gue benar-benar kaget dengan berita tersebut. Sejujurnya gue nggak tahu,” kata Adjie saat ditemui di sela-sela syuting sinetron di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (22/1) malam.


Kabar kehamilan Nadya itu belakangan berhembus kencang, tetapi Adjie tetap tak mau tahu. Bagi Adjie, perceraian yang terjadi pada 7 Oktober 2009 lalu menegaskan bahwa dirinya dengan Nadia sudah tidak memiliki ikatan apa pun.

“Kami berdua sudah tidak punya hubungan, karena sudah bercerai. Sekarang kami punya urusan masing-masing. Apa pun yang dilakukan dia, ya terserah dia,” tegas mantan suami pesinetron Annisa Trihapsari itu.

Adjie terkesan tidak peduli lagi kepada Nadya setelah berhembus kabar mengenai dugaan adanya hubungan antara Nadya dengan seorang pengusaha. Adjie mengaku tahu identitas laki-laki tersebut.

Maka, ia berharap Nadya segera menikah dengan pria tersebut. “Semoga saja mereka menikah. Gue ikut bersyukur, Nadya bisa punya anak,” ujar Adjie.

Satu hal yang pasti, begitu kabar kehamilan Nadya itu sampai ke telinganya, Adjie segera bersiap melindungi anak semata wayangnya, Akbar Raffi Putra Pangestu, buah pernikahannya dengan Anissa. Adjie mengaku akan menjauhkan Raffi dari pemberitaan seputar Nadya. Pasalnya, Nadya memang dikenal dekat dengan Raffi.

Mengenai rencananya sendiri untuk menikah lagi, Adjie menyatakan belum memikirkannya. Tampaknya ia trauma dengan dua kali kegagalannya membangun rumah tangga. “Gue punya krisis kepercayaan diri setelah bercerai dua kali,” katanya terus terang.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates